Monday 13 September 2010

Cara Dan Langkah2 dapatkan Dollar dari Bux To

Nach,ini dia...
Setelah kita berhasil daftarin diri ke bux to, seperti yang telah saya posting sebelumnya..
Maka ini lah dia saya tampilkan cara dan langkah2 nya (walaupun Mungkin saya orang yang ke 10 trilyun yang memuat artikel tentang cara dan langkah2 tentang bux to)...
Tapi teu nanaon lah,saya mah sangat yakin ilmu itu gak akan pernah ada habisnya...
hhe hhe hhe...
sok so iye teh nya..!!!!
Langsung ahh, yang awal di lakuin adalah...
1.Buka halaman Bux.to, lalu klik Login yang terletak di halaman pojok kiri atas.
2.Masukan Username, Password dan Security Code, lalu klik Login;
3.Sekarang saatnya mendulang dollar dari Bux.to, caranya klik menu "Surf Ads" di bagian atas halaman, lalu Anda akan dibawa ke halaman daftar iklan;
4.Silahkan klik salah satu iklan yang disajikan, maka akan terbuka halaman website baru dan tunggu beberapa detik (lihat penghitung detik dipojok halaman kanan atas) hingga muncul tulisan "Done bertanda cheklist" seperti contoh gambar di bawah ini:

5.Setelah muncul tulisan "Done bertanda cheklist", silahkan Anda kembali ke halaman Bux.to, lalu klik lagi iklan berikutnya tunggu hingga muncul tulisan "Done bertanda cheklist", begitu seterusnya sampai habis;
6.Untuk mengetahui iklan mana saja yang sudah Anda klik, silahkan Refresh/Reload browser Anda, caranya pada keyboard tekan tombol F5 atau tekan Ctrl+R, maka akan terlihat jika iklan yang sudah diklik akan terdapat tanda garis atau coretan, contohnya seperti pada gambar di bawah ini:

 7.Melihat Earning (Pendapatan) Anda, Klik My Stats disebelah Panel Link Surf Ads, maka akan tampil rincian pendapatan seperti contoh gambar di bawah ini:

 8. Dengan melihat komisi yang relatif kecil seperti itu dan jika kita kerja sendirian, maka untuk dapat mencapai angka minimum Payout (menarik komisi) yaitu $10 (sepuluh dollar) bisa memakan waktu berbulan-bulan, tapi jangan khawatir ada solusi untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan merekrut sebanyak-banyaknya anggota agar mendaftar melalui link referral kita atau dengan cara cepat yaitu menyewa atau membeli member untuk menjadi referral kita.

Bilamana Anda ingin merekrut sendiri, maka promosikanlah link referral anda melalui FB, YM, pasang iklan dan atau buat posting tentang Bux.to seperti yang saya lakukan ini. Jika Anda mau, silahkan posting ulang artikel saya ini, tetapi dengan syarat Anda harus mendaftar ke Bux.to melalui link referral saya ini: http://bux,to/?r=boetizcute dan silahkan diklik sekarang..

Semoga Bermanfaat Dan Sukses Buat Semuanya

2 comments:

Website Kita Mengatakan...

mau tanya nie kalo ntar saya daftar bux.to kira2 bisa beli referral tanpa upgrade ke premium dulu bisa gak ya??? :D

Website Kita Mengatakan...

mau tanya nie kalo di bux.to bisa beli referral tanpa upgrade premium bisa pa nggak ya???

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..