Monday, 20 September 2010

Cara Menampilkan Adsense di Blog Bahasa Indonesia

Mungkin Udah beribu sahabat blogger yang sudah memposting atau memberi tahu tentang hal ini dan mempublikasikan juga mempraktekanya pada blognya masing2..
Kemudian munculah 2 pertanyaan (apa nich,gak nyambung),ya maklumlah namanya juga go-blogg,
He hhE hhE...
Pertanyaan Pertama :
-kenapa go-blogg malah baru mempostingnya sekarang dan kenapa juga go-blogg memposting artikel ini jika sudah tahu kalo yang pasang artikel kaya gini tuh udah berjubel banget..?
Pertanyaan Kedua :
-kenapa dan ini mungkin kenapa yang paling membuat sobat go-blogg semua heran dan bertanya2..."napa si go-blogg ini mempublikasikan sesuatu itu tanpa sesuatunya itu ada pada blognya ?
Jawabanya Mudah BAnget,jawaban untuk yang pertama adalah karena go-blogg ingin menambah populer adsense (amal baik,gak da salahnya kan) dan memperamai blog sendiri(ini yang utama kali yua).
Jawaban yang kedua adalah,go-blogg lagi serius dulu pada tante alexa dan menghias blogg ini jadi go-blogg gak sempat ke adsense,tapi pada blog yang pertama go-blogg juga sudah ke adsense dan hasilnya lumayan (buat newbie)..

waduch2x,qo malah ngelantur gsk jelas gini sich (mmmpppp,dasar go-blogg yua)...!
mana artikelnya....???
wach2x...jadi lupa dech...

aduch,ntar adja dech di postingan berikutnya Coz kalo di artikel ini magh ntar kepanjangan dan itu bisa membuat LoLa (Loading Lama)....

Makasih yua (kaya ada yang baca adza)..

 Oya,ada sedikit bocoran nich,artikel sesungguhnya untuk title postingan ini ada di atas artikel ini lho...
hhaa hhaa haa...(kaya blog ber PR 9 atau 10 adza pake bilang gitu)

1 comments:

Mahfud VET Mengatakan...

mantap

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..