Tuesday 14 September 2010

Dofollow oR Nofollow ?

Saya mencoba Mencari tau tentang apa sebenarnya dofollow dan nofollow itu, setelah keliling2 di mbah google,saya ringkas menjadi sebagai berikut.
apa itu nofollow?
apa itu Dofollow?
Sebenarnya apa sih arti dari dua kata itu dalam dunia blogger?

Dofollow adalah blog yang akan memberikan backlink cuma-cuma alias gratis apabila pengunjung memberikan komentar pada postingan atau blog yang dofollow. Dan secara otomatis komentar itu menjadi backlink untuk pengunjung yang memberi komentar.

Sebaliknya, Nofollow adalah blog yang tidak memberikan pengunjungnya backlink. Biasanya untuk template baru atau template yang sudah dimodif oleh pakarnya mengandung rel Nofollow.

nAch berarti, untuk komentar pada blog yang mengandung Dofollow, komentar itu akan ditelusuri lebih lanjut oleh Search Engine (mesin pencari). Tetapi hati-hati untuk komentar spam, karena sering sekali terdapat komentar spam pada blo yang mengandung Dofollow.

Sebaliknya, untuk komentar pada blog yang mengandung Nofollow, komentar itu tidak akan ditelusuri lebih lanjut oleh mesin pencari. Tetapi Blog ini jarang sekali ada komentar spam.

Sekarang terserah anda untuk memilih.
NOfollow apakah Dofollow?

Semoga Bermanfaat

0 comments:

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..