Sunday 19 September 2010

Kalau Di Baca Pasti Rugi

MMMMmmmpppp,,,,,
Besok harus mulai berangkat lagi ke sekolah nich..
Senang gak senang ya,,,!??

Senang nya mungkin karena mau sama teman2 yang sudah cukup lama gak ketemu..
gak senang yua,pasti q gk bisa malas2an lg (hhee...,maunya) dan tentunya pasti q jarang nulis dan update blogg go-blogg qu ini..
Tapi gak apalah,toh sekolah tu tmpat mencari ilmu yang populer (kaya apa aja populer),
lagian kan pertama aku tahu tentag yang namanya blogg ini dari lingkungan sekolah juga.

Walaupun Sebenarnya,saya dan keadaan batin saya ini lagi gak baik2 banget karena saya baru saja kehilangan (eiitttzz,bkan khilangan anggota keluarga) Tapi biasalah pasti mbah2 semua juga ngerti apa mksud ku (hhmmpp,kaya ada yang mau baca aza bilang gtu).
Sebenarnya go-blogg mau cerita banyak tentang masalah pribadi+masalah batin ini tapi menurut hemat go-blogg ntar saja lah c0z ini terlalu dalam banget dan juga banyak yang gak perlu untuk di tiru nya...

Sudah dulu ach,laper nich..!!!!

Tuchkan Rugi Kalau Baca...
(PeDe Banget Si go-blogg yua,Kaya Ada yang membacanya saza)

2 comments:

MhF Mengatakan...

ckckckck brader brader... sekolah kelas berapa tho????

Entis Sutisna Mengatakan...

hhe hhe,saya masih kelas 11 TKJ kang...

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..