Friday 17 September 2010

Senang Nya Aku

Hari aqu seneng bngt,
betapa tidak,kemarin aku dapat 1 komentar untuk yang pertama kali nya dan skarang aku dpat 3 komentar dan followers dri 0rang2 yang punya rank bagus.
senang nya aku ini.....!!!!
aku gak bsa melukiskan kesenangan ini lewat kata2 dan lagian ini semua membuat aku gak bisa memfokuskan diri tuk menulis karena sekarang otak ku msh terfokus dengan kesenangan ini.
(padahal orang lain mah sudah ratusan mungkin ribuan kali dapat coment teh)
aaahhhh,jangan bandingkan aku dengan mbah2 itu,orang aku punya blog resmi ini juga baru 1 bulan kurang lebih qo,jadi wajar banget kan sku senang banget kaya gini.

Alhamdulillah..!!!!
udah dulu ah lukisin kesenanganya,sekarang aku mau berkunjung ke blog/web ke-3 orang tersebut,dan gak usah aku sebutin ke-3 orng tersebut, karena ke-3 nya itu sudah ada semua dalam komentar Undian Liga Champions 2010/2011 punya aku yang aku kutip dari linktea..

Terima kasih semuanya
Terima Kasih ya Allah..

0 comments:

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..