Monday, 27 September 2010

Solusi Blog

Solusi Blog
Kok, feeds blogku ngga valid?
Aduh, sitemap blogku ngga ter-indeks semua?
Huh, gagal lagi submit sitemapnya?
Dan masih banyak pertanyaan senada lainnya yang mungkin menghinggapi blogger mania ketika submit sitemap di Google Webmaster Tools. Terus bagaimana solusi agar sitemap blog kamu dapat maksimal diterima dan ter-indeks oleh Webmaster Tools?
Caranya mudah bertanyalah kepada ahlinya, wkakakakka. Kalau itu sih bukan solusi namanya, tapi salah satu upaya agar tidak "sesat di jalan".
Nah, daripada cuap-cuap melulu langsung kita menuju TKP. salah satu cara untuk mengatasi masalah error dan indeks URLs tersebut adalah dengan menggunakan Blogger Sitemap Generator.
Berikut adalah langkah-langkah membuat sitemap di Blogger Sitemap Generator :

Masuk ke Blogger Sitemap Generator.
Masukkan alamat blog kamu lengkap dengan http://
contoh : http://sibutiz.blogspot.com/.
Setelah yakin benar alamatnya, klik button "Create Blogger Sitemap".
Kemuadian akan muncul sitemap di bawah form.
Jangan langsung copy sitemap tersebut (ntar meleduk, becanda).
Klik link di bawah "For Bing", untuk men-submit sitemap tersebut ke Bing.
Klik juga kunk di bawah "For Yahoo", untuk men-submit sitemap tersebut ke Yahoo.
Sekarang baru copy sitemap di bawah "For Google".
Sign-in ke Google Webmaster Tools dan pilih blog yang ingin kamu tambah sitemapnya.
Kamu sekarang berada di halaman "Dashboard", kemudian klik tanda "+" Site Configuration.
Pilih "Sitemaps".
Pada halaman Sitemaps, klik button spoiler "Submit a Sitemap".
Paste sitemap yang kamu dapat dari Blogger Sitemap Generator.
Terakhir, klik button "Submit Sitemap".

Selesai.
hhe hhe,gak da link untuk klik lansung ya dalam post Solusi Blog ini...
(Biar kita semua belajar mandiri)
lho,pha hubunganya (dasar g0-blogg y)

6 comments:

Andi Wong Mengatakan...

bener tuh... bagi yg belum submit url blog-nya..silahkan ikuti cara2 diatas ini.. praktis .. :)

sibutiz Mengatakan...

yapz,
thx bwt coment nya mbah....

Rastanzshare Mengatakan...

Content yang sangat bagus sob...dengan cara itu tentunya akan berdampak bagus bagi blogger pemula yang belum mensubmit Url_nya...

sibutiz Mengatakan...

mkasih mbah...
maksih...

Anonymous Mengatakan...

Keep on workіng, great job!

My wеb ρage online payday loans no credit check
Feel free to visit my website ... Pay Day Loans

Anonymous Mengatakan...

Whаt i ԁon't understood is in fact how you are not actually a lot more neatly-favored than you might be now. You are very intelligent. You know therefore significantly with regards to this topic, produced me individually consider it from so many varied angles. Its like women and men are not fascinated until it is something to accomplish with Woman gaga! Your personal stuffs outstanding. Always deal with it up!

Here is my homepage www.2applyforcash.com
Review my website :: payday loans online

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..