Thursday 14 October 2010

Cara Mudah Membuat Blog Jadi Dofollow

Cara Mudah Membuat Blog Jadi Dofollow
Selamat pagi semuanya,
Selamat Pagi Dunia,
Selamat Pagi sobat2 Blogger…!!!
Pagi – pagi sekali saya sudah semangat memposting sesuatu,karena postingan ini merupakan pesanan atau permintaan dari salah satu sobat blogger saya (wuizzzsss,permintaan kaya apa saja ya).
Postingan ini tentu saja akan menunjukan bagai mana cara nya membuat blog kita jadi dofollow dengan sangat atau cara yang mudah banget sama persis dangan apa yang menjadi titel dari postingan ini..
Walaupun sobat2 blogger semuanya sudah pada tahu,tapi gak ada salahnya kan saya tulisin kembali karena ada pertanyaan pada saya tentang bagaimana membuat blog jadi dofollow,ya sudah saya postingin saja cara nya..
OK dech,jangan kebanyakan cuap – cuapnya.
Kita langsung saja ke agenda hari ini,(agenda – agenda,aneh – aneh aza kau ini go-blogg),
Ya maksudnya tu,langsung ke inti dari artikel atau postingan ini.
Chekidout…

Langkah - langkahnya sebagai berikut :

• Masuk ke blogger
• Klik Tata Letak
• Klik Edit Html
• Silahkan kawan cari kode seperti ini
 <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>

• Lalu hapus kode rel='nofollow' sehingga kodenya menjadi seperti ini
<a expr:href='data:comment.authorUrl'>


• Jika sudah klik Simpan
Horee…..!!
Sekarang blognya sobat sudah dofollow ni,goodluck.
Semoga artikel tentang Cara Mudah Membuat Blog Jadi Dofollow ini bermanfaat bagi semuanya..

2 comments:

Rizkyzone Mengatakan...

kayaknya blog q dah aq set ke dofollow deh, mau aq cek lg ah

BATIK MOLEX Mengatakan...

Wah mantaff sekali informasinya..


http://batikmolex.blogspot.com

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..