Sunday, 29 August 2010

Cara Mempercepat Loading Blog

Apa blog anda LoLa (Loading Lama) …??
Tenang saja saya punya sedikit cara atau tips atau trik atau apalah namanya terserah anda..
Nachh,agar blog anda gak LoLa Lagi cobalah (kaya judul lagu band aja y cobalah) ikuti cara saya yang akan saya tulis sebentar lagi ini.
Mmppp, Dulu blog saya Lola banget,sewaktu blog saya masih banyak terpasang pernak-pernik untuk mempercantik blog. Tapi sekarang sudah agak cepat loadingnya karena sudah saya utak-atik sedikit.
Dan Saya yakin blog anda juga akan gak Lola lagi jika ikuti tips di bawah ini :

1.Hilangkan widget yang kurang berguna. Karena semakin banyak blog anda berisi widget maka akan memperlambat loading blog anda.
2. Jangan memasang banner yang berlebihan di blog.
3.Terakhir, jangan kasih lagu or video di blog anda.

he he he,Walaupun hanya 3 langkah tapi saya yakin akan berpengaruh banget.
dan Semoga yang saya tulis ini bermanfaat untuk anda..

2 comments:

sewa lcd projector surabaya Mengatakan...

Terimakasih mas share nya bagus banget.. Salam sukses.

rizki fauzan Mengatakan...

makasih gan infonya
http://rumahwarnaclub.blogspot.com/

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..