Tuesday 31 August 2010

Windows 8

Apakah windows 8 sudah ada ??
munkin pertanyaan itu pernah terlintas pada pikiran anda...
Mungkin pertanyaan itu akan sedikit terjawab dengan membaca tulisan di bawah ini,dan ini saya dapat kan dari sebuah situs berita..
langsung saja ya..

Jejak awal berasal dari situs Windows Italia yang disebut "Windowsette," yang konon diperoleh secara diam-diam dari presentasi Microsoft tentang Windows 8.
Data rahasia itu dimuat situs berbahasa Inggris termasuk Microsoft Kitchen dan Microsoft Journal yang mengupas slide PowerPoint sehingga bisa dikonsumsi publik.
Dokumen-dokumen internal yang bocor, baik yang nyata atau palsu, memberikan gambaran besar tentang cetak biru Microsoft Windows 8.
Startup yang lebih cepat, dukungan untuk standar konektivitas kecepatan tinggi seperti USB 3.0 dan Bluetooth 3.0, dan teknologi terdepan seperti pengenalan wajah tampak jadi fitur penting dalam daftar Redmond.
Selain itu, Windows 8 kemungkinan 3D nirkabel dan perangkat HDTV serta lebih mudah bagi pengguna untuk mendiagnosa dan memperbaiki gangguan OS.
Rencana Microsoft untuk pengenalan wajah adalah yang paling menarik. Dengan webcam di laptop, dan kamera yang menghadap depan di smartphone seperti Apple iPhone dan HTC EVO 4G, hal yang logis bagi Microsoft untuk menemukan cara-cara inovatif untuk meningkatkan fungsi perangkat kerasnya.
nahhh,gimana ?
lumayan kan buat pengetahuan ..

SEMOGA BERMANFAAT

2 comments:

adi karim Mengatakan...

sobat ku..,,.qimana bikin blogg kayak kamu nee,,..,tlong di bantu

Anonymous Mengatakan...

I was recommendeԁ thiѕ ωeb site by meanѕ of
my cousіn. Ӏ'm now not certain whether or not this submit is written by him as nobody else understand such exact approximately my trouble. You're amazing!
Τhanks!

Mу website ... Pay Day Loans
Also visit my blog post ; Payday Loans

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..