Wednesday, 19 January 2011

Penampakan Hantu di Rumah Bibi

Selamat Pagi ka…!
Kabar baik saya harap selalu menyertai kita semua baik dalam dunia nyata ataupun dunia Maya (aamiinn).
Insya ALLAH kali ini Go-blogg mau tulisin Penampakan HAntu Di Rumah Bibi,ya kisah yang cukup gak masuk akal ini apa lagi dengan perkembangan IPTEK yang sangat pesat seperti ini.
Tapi ini memang benar adanya,dan ceritanya panjang banget sampai – sampai Bibi dan keluarga saya sudah panggil pak ustadz lebih dari sekali untuk mengusirnya.
Ok dech gini ceritanya,sudah hamper sepuluh tahun lebih sejak pembangunan rumah bibi itu,dan hampir kurang lebih 2 tahunan belakang terjadi sesuatu yang ganjil atau keanehan dengan penghuni rumah itu atau lebih tepatnya Bibi dan kedua anaknya itu,kebetulan suami bibinya lagi cari nafkah di negeri orang.
Bayangkan saja ka,3 orang yang mendiami rumah tersebut (bibi dan dua anaknya) tidak pernah sehat berbarengan.Maksudnya itu, mereka bertiga selalu saja ada yang sakit bergiliran,anaknya sembuh bibinya sakit,bibinya sembuh anaknya sakit (begitu seterusnya,bahkan sampai sekarang).Dan kata bibi dia dan kedua anaknya yang masih kecil (adiknya sekitar 5 tahunan dan kakaknya kelas 5 SD) itu sudah sering melihat sosok tersebut.
Setelah pada malam selasa minggu kemarin,ahirnya keluarga besar saya memutuskan kembali memanggil sang ustadz yang khusus mengetahui seluk beluk dunia gaib dan Alhamdulillah pada saat itu pula saya berungkali melihat penampakan tapi kali ini tentu saja berkat adanya sang ustadz tersebut dan saya dan suaminya bibi (sudah pulang pas ahir desember) melihat sesuatu yang sangat meyeramkan tampak dari HP yang sengaja di pasang untuk melihat sosok apakah yang mengganggu ini dan ahirnya setelah melakukan penerawangan dan perkelahian (dalam dunia gaib) sosok itu pun dapat nampak dalam kamera HP dan seluruh Bulu kuduk saya merinding ketika pas melihatnya itu…
Tepat malam jumat nya.sang ustadz itu kembali lagi untuk mengrukhiyah dan bermaksud membuang hantu tersebaut dan Alhamdulillah semuanya berjalan sukses walaupun dengan agak alot karena sang hantu tersebut kataya gak mau pergi yang disebabkan karena dia sudah lama berada di rumah tersebut.
Keanehan terjadi lagi pada saat itu dan kali ini membuat saya bener-bener ketakutan,sudah semua lampu diminta dimatiin dan dengan tiba-tiba saja sang ustadz yang kali ini dibantu sama 4 muridnya yang tak henti mengucapkan kalimat asma-asma ALLAH tersebut terlihat seperti sedang berkelahi dan selang tak berapa lama tangan dari sang ustadz tersebut menangkap sesuatu dan anehnya lagi tangan yang tadinya gelap gulita tiba – tiba saja menjadi cahaya merah menyala (sayang saya gak ambil foto tersebut di karenakan takut dan takut di anggap gak sopan).Setelah itu mereka langsung mengambil sebuah botol yang sudah di sediakan sebelumnya dan memasukan cahaya merah tersebut ke dalam botol dan menutupnya rapat – rapat dan kemudian ustadz tersebut menyuruh menyalakan lampu dengan tak henti mengucapkan Alhamdulliah.Sang ustadz itu pun kemudian memperlihatkan botol itu kepada suami bibi saya dan saya pun penasaran ingin melihatnya dan dengan meminta ijin saya pun memotretnya.
ALHAMDULILLAH,kita berhasil menangkapnya sambung ustadz tersebut dan kita harus cepat-cepat membuang botol ini karena gak lama lagi botol ini bisa pecah dan setelah itu pula botol itu di buang ke sungai yang gak jauh dari rumah bibi tersebut.

Ini dia ka foto hantu tersebut sebelum ditangkap : (pada malam selasa)


Dan ini foto dalam botol :



Demikianlah ka share saya kali ini tentang Penampakan Hantu Di Rumah Bibi dan saya gak merekayasa sedikit pun tentang ini dan bagi yang gak percaya sama foto tersebut tidak apa-apa,tapi jika ada yang anggap saya bohong dan mengada-ngada dengan foto tersebut saya berani sumpah apapun dengan orang yang bilang bohong tersebut (sumpah pocong juga OK),saya bilang tersebut karena saya gak mau dibilang pembohong.


NB : Maaf ya ka,kalau kata-kata terahir nya di atas itu rada gimana gitu (hhe hhe) dan saya harap kakak – kakak berikan KOMENTAR nya untuk saya.
Terima Kasih dan Semoga ada manfaatnya…!!
Oya,Cerpen kelanjutan dari yang kemarin akan terbit setelah postingan ini..

97 comments:

Best Laptops 2011 Mengatakan...

Waduh.. yang boneng ne sob.., Huuuuuuuuuuuuu.., yang baca ndek sini juga ikutan merinding ne.. :( Haduh, mudah2 lain kali ndek rumah bibikna ente gk ada lagi yang namaya hantu ya sob.. and tetap aman terkendali :) Amiennnnn....

kisah abu nawas Mengatakan...

takut sob..

Tip Trik Tip Mengatakan...

menakutkan ya
jadi takut nich

Imtikhan Mengatakan...

salam persahabatan
berkunjung pagi

gambar yang nomor satu menakutkan sob

Survival Zone Mengatakan...

Ih serem banget tuh penampakannya, hasil editan bukan tuh?? :-)

Evet Hestara Mengatakan...

wew..serem banget..
tadi pas mau liat gambar, ane lgsg turunin cepet ke bawah :D hehe..
serem..

gan, ane udah follow, follow back ya :)
terima kasih..

sibutiz Mengatakan...

@Survival Zone
ya berani sumpah ka,itu bukan editan...
makasih.

SekNeg Suradita Mengatakan...

sekarang lagi musim hantu2 bermunculan yaaa...

dina Mengatakan...

syeremm deh, dgn fenomena ini, kita harus mkn rajin sholat dan ibadah, jangan sampai rumah kita kaya kuburan

iam Mengatakan...

Astagfirullah, serem amat >.<
Kenapa akhir2 ini banyak banget penampakan ya? >.<

lina@happy family Mengatakan...

Serem banget ya, apalagi kalo sampe bikin penghuni rumah jadi sakit. Berarti si makhluk ini tidak bersahabat. Di rumah Bapak Mertua juga ada, tapi tidak menganggu...
Syukurlah masalah ini bisa teratasi...semoga setelah ini, Bibi dan keponakan sehat selalu. Amin.

Lozz Akbar Mengatakan...

wuih seeerrreeem.. ingatin saya saat kecil pernah liat penampakan

Asis Sugianto Mengatakan...

ih,,, serem banget nih sob,,,, atut,,,,

sepak bola news = soccer Mengatakan...

ceritanya ngeri sob.... ih semoga aku ga ketemu yg aneh2 kayak gini...

aryo Mengatakan...

HIIIIII takut jadinya .percaya ntar syirik ga percaya tapi ada,kita memang bener bener harus bisa menyikapinya yaaa,bagus lah infonya

software souvenir Mengatakan...

nice post and i'm scary

Ladida's Blog Mengatakan...

wah , hantunya keren bisa narsis gitu . ,

nchie Mengatakan...

huhu..seyem..
antara percaya dan tidak,tapi memang ada nyata,wallahu alam..hhe

Majalah Masjid Kita Mengatakan...

kita kembalikan semuanya pada kekuasaan sang ilahi.. :) oohh iya, sekalian saya mengajak masnya tuk tukeran link, link masnya sudah saya pasang di tempat saya, semoga berkenan tuk memasang link saya juga di sini.. terimakasih :)

zasachi Mengatakan...

seraaammmm....

Anisayu Mengatakan...

Waduh merinding bulu kudu hmmmm takuttttttttttt. nich hehehehe

syahida Mengatakan...

Wah tertangkap kamera nih hantu ....

ehmcom Mengatakan...

keren sob yg lagi duduk.....bikin merinding...iiih,,

Serba Ter Mengatakan...

mudah2an setelah itu udah nggak ada lagi yang menggangu :)

Kang Epul Mengatakan...

Ngeri juga sob, mudah-mudahan keluarga bibi ente terlepas dari gangguan hantu yang bergentayangan..

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : wach wach,makasih ka atas respons nya...
hhe hhe,kakak kakak memang pada baik..
Happy Blogging ka.

om rame Mengatakan...

tiba-tiba kok jadi merinding yah?.
ituLah yang dikatakan energi, setiap mahLuk kasar maupun haLus memiLiki energi. namun jika energi postifit yang seLaLu terpancar dari manusia maka memungkinkan energi negatif yang dipancarkan hantu akan segera menjauh.

Kelpo Mengatakan...

Serem deh

Aby Mengatakan...

wah, ane jadi takut ni sob
ente sih posting beginian
jadi merinding ne ane :D

wawank Mengatakan...

Wah, gaib nih..!!
Gmana kabarnya bibi.??

Entis Sutisna Mengatakan...

@wawank
Alhamdulillah ka,sekarang dah agak mendingan...
maksih.

pulsa elektrik Mengatakan...

hebat si agan nich,masih sempet2nya moto tuh hantu,klo saya mending merem aja ,biar ga inget trus

Entis Sutisna Mengatakan...

@pulsa elektrik
hhe he,yang fotonya bukan saya ka tapi sang ustadz tersebut,,
saya cuma minta aja lewat bluetoot

Blog Tutorial Blogger Mengatakan...

itu beneran ya sob?
ngeri ya

Bali Property Mengatakan...
This comment has been removed by a blog administrator.
teinosuke Mengatakan...

hiiiiiiiiii,,,,
seyem juga ya ka???

hiii,,,

http://klik-dollar-rupiah.blogspot.com

Blog Santai Mengatakan...

aihh,, serem bener,
untng bukanya pas sisng2 gini

van Mengatakan...

wah cerita nyata yg menakutkan... untung aku bacanya siang siang.. kl bacanya malam mungkin dah merinding.. yah semoga setelah bisa ditangkap dan dibuang hantunya gak datang lagi..

Ҝarlz Mengatakan...

gw ga brani baca n lihat gambarnya.. xixixi ^_^? takut klo bayangin yg enggak2

uli mayang Mengatakan...

langsung tancap gas waktu liat gambar no 1 bulu kuduk berdiri.. :D tapi keren ya bisa uka uka, serem tapi pengen liad live juga.. :P

fizer0 Mengatakan...

wah, serem juga. kemarin malam mau baca gak jadi soalnya liat fotonya jadi merinding, mending baca siang2 gini...:D

Blogger Pemula Mengatakan...

Wah..untuk penampakan seperti ini memang mungkin saja..tapi kalo yang namanya hantu saya tidak percaya ada. Nah, klo setan itu pasti ada untuk menggoda keimanan kita slah satu caranya dengan muncul dalam sosok yang menyeramkan.

Salam kenal, jangan lupa mampir. ^_^

TUKANG CoLoNG Mengatakan...

foto hantu berbaju merah ga ada, bro..?

fajri Mengatakan...

HantuX bisa buat cari uang heheheheheeeee

Dunia Berkarya Mengatakan...

wow ngerih nih jadinya, ceritanya menyeramkan, apalagi penampakannya itu

Aby Mengatakan...

malam sob
absen dulu :D

Ellious Grinsant Mengatakan...

Wew, seraaaaaam.... bacanya malem-malem gini, bikin parno aja, hahahah...

tapi setelah udah di usir bagaimana keadaan rumah bibi juragan? apakah berangsur membaik?

Zepero Village Mengatakan...

waww

Ajeng Sari Rahayu Mengatakan...

Wallahu'alam dek, ngeri juga ya bisa mpe sakit bergilir gitu. Apalagi anak beliau masih kecil2, semoga keluarga bibimu dah baikan dek :)

Yulis Samoa Mengatakan...

Waduhhhh.. Serem banget hantu nya...
Untung ajah kaka ke sini gak malem2.. Bisa ga tidur deh semaleman..hiiiiiiiiii sereeeemmmmm ..

ISMAIL MD SALLEH Mengatakan...

setan itu kalau dimasukkan ke dalam botol gelap seperti botol redbull akan lebih jelas kelihatan kerna asal usul nya dari api kan ....

Putrie Mengatakan...

Aduh aduh, aku ndak berani ngeliat tuhh foto.
sereem,, udah dehh.. Putri balik sajja..

jangan lupa berkunjung ke blog saya ya??

genial Mengatakan...

nunggu kelanjutan cerpen kemaren itu kang :p

TUKANG CoLoNG Mengatakan...

merinding gue baca postingan ini.. brr

Aby Mengatakan...

wah, update donk sob postingannya, ngeri ni mampir ke sini liat postingan ini :D

Entis Sutisna Mengatakan...

@genial
makasih ka,
tenang saja,sambungan dari cerpen kemarin insya ALLAH saya tulisin setelah penampakan ini...

Yan D. Sasongko Mengatakan...

wah ngeeri amat tuh, salam kenal ya :)

Bippi Mengatakan...

mmm...takut2 tapi seru sob hehehe

Blog Tutorial Blogger Mengatakan...

hari gini masih ada hantu ya?

Imtikhan Mengatakan...

hantu juga tidak mau melihat manusia

Entis Sutisna Mengatakan...

@Blog Tutorial Blogger
hantu itu sama dengan Gaib ka,
jadi sampai kapan pun gaib akan tetap ada karena dalam rukun iman pun ada..
malaikat dan hari kiamat itu adalah gaib..
bahkan ALLAH SWT itu juga gaib...

makasih ka.

NURA Mengatakan...

salam sobat
hantunya,serem.
kok bisa difoto.
salam kenal juga
trims visitnya ke S.A

Download Mengatakan...

wah membahas hantu ya

Rizky2009 Mengatakan...

sungguh sebuah kejadiang yg sangat jarang hantu bisa ketangkap kamera, merinding aq sob, tu hantu mungkin dulunya pas masih hidup obsesi jd foto model belum kesampaian dah mati duluan he... he... kabuuuuur serem

sichandra Mengatakan...

waaah jadi takut nih sob , hhihihih

New Trik Tips Komputer Mengatakan...

hhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiii
serem ,.,.

R. Indra Kusuma Sejati Mengatakan...

Wah... jaman sekarang hantu saja sudah mau ikutan mejeng di foto ya. Salam kenal ya Sob !

Salam

"Ejawantah's Blog"

wien Mengatakan...

jadi merinding liat gambarnya sob...itu gambar yang atas hantunya ada di dalam kamar ya...hiii

Entis Sutisna Mengatakan...

@wien
iya bener ka,itu dalam kamar..
makasih ka..

nDuY Mengatakan...

kalo di pilem2 indonesia hantunya seksi2...
yang ini fotonya burem... jadi kurang jelas :D

Piss Gan !!

catatan kecilku Mengatakan...

Wah, merinding nih aku. serem...

place to study Mengatakan...

Shasa takut ah lihat fotonya.

Trik Reserved Mengatakan...

Wach,, merinding juga nich sob denger'a... Mudah2an Bibi n Kluarga'a shat sllu ya,,,

Dio Mengatakan...

weh seremm

r10 Mengatakan...

aku tidak punya cukup ilmu untuk menjawab hal-hal gaib

Pras Mengatakan...

Ngeri juga tuh rumahnya,,,,,, semoga nggak ada hantu lagi

bosan loncat Mengatakan...

PERCAYA ATAU TIDAK BAHWA SI HANTU ITU PINGIN EKSIS DIDEPAN KAMERA

tirta suryana Mengatakan...

hehehehe hantu gaul dunk

SURGA DUNIA Mengatakan...

wah serius nih gan

7 taman langit Mengatakan...

menyeramkan juga ceritanya
tapi berlindung kepada Allah dari hal-hal yang berbau ghaib itu

Kian Coi Mengatakan...

waduh serem juga nih dek..!! mmg sih dunia gaib itu ttp ada smp akhir jaman, mskpun teknologi makin canggih...!!!

Cara Setting User Agent Mengatakan...

artistic, kereen.. huii atut.. kabuur :D

PIK Remaja Al-Hikmah Mengatakan...

Wah ngeri juga ya broo
Dari baca cerita saja bulu kuduk sudah merinding apa lagi berada di TKP
Bisa2 ngompol.
Semoga keluarga bibi kawan kan selalu diberi kesehatan.

Pradisz Wardhana Mengatakan...

Wah.. ga takut apa ya yang tidur dikamar itu ? hhihihih

keborawa Mengatakan...

Wew....
Jadi meriding dangdut juga nih....
Serem, mana sekarang dikamar sendirian.... :(

imroee Mengatakan...

kalau botolnya pecah, masih ada kemungkinan hantunya balik lagi dan biasanya, pembalasan itu lebih kejam. Menyeramkan!

lulu Mengatakan...

untung gabaca pas malem2 hehehehe =)

anungcamui Mengatakan...

wihhh mantap fotonya :D
jadi keinget dulu, pas kecil, rumah jg pernah ketempatan makhluk halus, trus diusir ma paranormal tu makhluk, sayang jaman dulu belum ada hp, klo ada dah difoto tu makhluk

bhiberceloteh Mengatakan...

Hiiiiiiii...... sereeeemmm...!!
Itu fotonya jelas bangeettt...!

Rumah saya dulu juga pernah dirukiyah-in, tp ga pake foto deeh, mendingan ga liat dari pada kebayang2 terus nantii.. heheheh!

JUN Mengatakan...

ya ampun gan :0

jangan sampe saya yg mengalaminya,,

cucuharis Mengatakan...

Jadi inget teman yang dah lama ga bersua
Mereka punya tim pemburu hantu :)

komputer butut Mengatakan...

sereeeem...
kata bapa tb ..klo ketemu hantu "kabur~~~"

Burukutuk Mengatakan...

Wih seramnya...

Wallpaper Creation Mengatakan...

serem juga yah...! jd ga bsa tdur nih kayaknya..! hehe..

agen pulsa Mengatakan...

mudah2an kagak ngalamin dah,maklum ane penakut he he

Ace Maxs Mengatakan...

beneran itu gan ?

Serba-serbi Info Mengatakan...

Kalo bicara hantu kayaknya hanya ilustrasi saja.....

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..