Saturday, 15 January 2011

Mencintaimu Selalu Part 1

Selamat PAgi Blogger...!!
PAgi ini insya ALLAH saya mau nampilin sebuah Cerpen hasil kreasi seorang teman saya dan Teman saya itu ingin cerpenya di masukin lewat
internet melalui Blog Go-blogg ini. Semoga bisa sedikit menghibur kita semuanya,..
Amiinn..
Chekidot...!!
Mencintaimu  Selalu
Namanya “ Syifa Lidia Anggrayani ” dia biasa di sapa Syifa oleh teman-temannya.dia adalah seorang mahasiswi di salah satu Universitas di Majalengka atau yang biasa di kenal dengan sebutan kota Angin.
Syifa adalah sosok yang hampir mendekati sempurna di mata teman-temanya. Namun tidak selamanya sosok yang di anggap sempurna biasa selalu menjadi sempurna, syifa sering kali merasa kesepian dengan hari-harinya yang sering di habiskan dengan kesendiriannya.
“Ehh syifa besok nonton yuk ada film bagus”
Dia Monita teman satu kampus syifa
“Emmm, gak ah kalau kamu mau ajak cowok kamu aja aku mah sendri aja ahh”
“ihhhk ko gitu shee…,lagian juga kan selama aku jadi temen kamu aku belum pernah sekali saja bertemu dengan dia”
“ ia entar juga kalau sudah waktunya aku pasti kenalin dia ke kamu kok “
“ udah dua tahun loh aku jadi temen kamu tapi setiap aku pengen kenal sama cowok kamu, kamu selalu bilang tar juga kalau dah waktunya pasti aku kenalin. Sampai kapan???“
“ Maaf Ta aku masuk kelas duluan yah..“
“ Ehhh fa kamu kan belum jawab pertanyaan ku..“
Syifa terus berjalan menuju arah kelasnya tanpa menghiraukan pertanyaan Monita.

“Mama syifa pulang“
Sekitar pukul 15.45 WIB. Syifa baru pulang dari kampusnya.
“ sayang sini makan dulu “
Terdengar suara perempuan dari arah dapur rumah syifa yang tidak lain adalah ibu syifa
“ entar ah mah belum laper“
Jawab syifa sedikit berteriak dari kamarnya.
( sayang kamu tau ingin sekali aku memperkenalkan mu pada teman-teman ku, kadang aku juga merasa iri pada mereka yang selalu bisa bertemu dan bersama. Sementara kita?? )
Gundah syifa pada dirinya sendiri sambil meratapi sebuah foto di tangannya
Aku tidak pernah perduli seberapa lama kamu tinggal di hati ku karena bagi ku kamu satu-satunya yang bisa menyejukan jiwa ku, apalah aku bila harus hidup tanpa bayang mu.
“ kenapa kamu masih menyimpan foto-foto ini??“
Entah kapan ibu syifa masuk tiba-tiba saja dia sudah berada di hadapan syifa dan merebut foto yang ada di tangan syifa.
“ ma jangan buang foto itu, karna cuma foto itu satu-satunya yang bisa mengingatkan syifa pada Rian “
“ kamu dengar sayang berapa kali mama harus larang kamu untuk tidak terus memikirkan rian “
“ ma syifa mohon syifa akan turuti semua permintaan mama tapi tolong ma jagan larang syifa untuk tetep menyayangi rian, syifa mohon ma “
Syifa menangis tersendu sambil berusaha mengambil sebuah foto di tangan ibunya, lantas ibunya yang sangat menyayangi syifa segera saja memeluk syifa dan menangis bersama.
“ maafkan mama sayang tidak seharusnya mama bersikap seperti ini pada mu “
Berlalu dalam pelukan sang mama mungkin itu satu-satunya cara yang bisa syifa lakukan untuk bisa sedikit mengurangi kerinduannya pada rian pacarnya.
“ tot.. tot ..“
Terdengar suara bel yang di pencet berulang-ulang
“ yah sebentar, sayang mama buka buka pintu dulu yah“
Sang mama pun melepaskan pelukannya sementara syifa hanya menganggukkan kepalanya
“ hey tante, syifanya ada?? “
Tito adalah teman syifa dan rian dan tentunya dia adalah satu orang yang paling tau keadaan hubungan syifa dan rian.
“ ehhk kamu ia ada kamu datang pada waktu yang tepat, syifa ada di kamar kamu masuk aja yah tolong hibur dia “
“ memang syifa kenapa tante ?? “
“ sudah kamu liat aja sendiri “
Tidak butuh waktu lama tito sudah sampai di kamar syifa, karna tito memang sudah hafal dengan letak kamar syifa.
“ heii kok nangis che ??? “
Tanya tito yang datang menghampiri syifa
“ hai “
Balas syifa sambil berusaha menghapus air mata yang masih sangat jelas terlihat mengalir di pipinya
“ lagi sedih yah ???, mmm cerita dong sama abang “
“ enggak kok bang syifa cuma lagi kangen aja sama rian “
“ enak banget ya jadi rian selalu di kangenin sama cewek cantik, baik plus sayang banget lagi sama dia “
“ iikhh abang biasa aja “
“ nah gitu dong senyum kan kelihatannya lebih manis, hehe…. “
“ bang rian tau gak yah kalau fa selalu merindukannya ?? “
“ jelas dong rian tau apa lagi orang yang merindukannya adalah orang yang sangat dia cintai “
“ semoga saja itu benar yah bang “
“ aminn.. , ea abang cuma mau balikin buku yang kemarin abang pinjem ni “
“ emang udah selesai bang ? “
“ udah makasih yah, ya udah abang pulang lagi yah , awas jangan nangis lagi “
“ hehe.., ia makasih ya bang hati-hati di jalan yah “
“ siipp, dahh sampai ketemu nanti yah “
( Satu orang lagi yang dah buat hati ini jauh lebih baik )
Seharusnya masih banyak hal yang bisa syifa lakukan yang tentunya bisa mengalihkan pikirannya dari sosok rian tapi syifa tidak ingin melakukan itu semua karena syifa tidak ingin melupakan rian walau hanya sebentar saja.
Setiap pagi syifa selalu duduk di beranda rumahnya syifa selalu menanti kedatangan merpati putih yang sering menghampirinya. Begitu juga pagi ini dia duduk manis denan selembar kertas yang sudah ia isi dengan ungkapan-ungkapan isi hatinya
“ hei kamu datang juga,( ucapnya sambil memegangi merpati yang memang ia tunggu ke datangannya ) kamu tahu hari ini aku sangat merindukan rian entah mengapa semakin hari rasa cinta ku padanya kian bertamba rasa rindu di hati ini juga semakin menggebu , aku titip surat ini yah, tolong sampaikan juga aku selalu mencintainya “
Ia membiarkan merpati putih itu terbang lagi.dengan tersenyum ia berharap Rian membaca pesan yang ia titipkan pada sang merpati
“ selamat pagi monita .. “
“ pagi,wah wahh tu wajah seger banget hayooo.. semalam habis ketemuan yah...??
Ihhk kok gak ajak-ajak aku sech aku kan pengen kenalan sama cowok kamu..“
Bersambung...............!!! 

NB : Tunggu lanjutan dari cerpen yang berjudul Mencintaimu Selalu ini ya ka,Artikel ini ada dalam label baru yang saya namai Cerpen.Semoga dengan adanya ini semuanya dapat membuat makin betah berada di Go-blogg ini dan jangan lupa KOMENTAR nya ya ka...
Oya,Foto di atas adalah yang membuat Cerpen ini...
Makasih..

78 comments:

kisah abu nawas Mengatakan...

salam sob...
pastilah bagus sob

kisah abu nawas Mengatakan...

aku suka cerita dan juga cerpen sob

Entis Sutisna Mengatakan...

@kisah abu nawas
makasih ka.....

q-bonk Mengatakan...

Salut dengan tulisannya. Teruslah berkarya

Teroris Cinta Mengatakan...

kisah nyata kah ini heheh........

merenung sambil berpikir neh heheh...

panduan dan tutorial gratis Mengatakan...

waduh jadi haru denger ceritanya...

Goyang Karawang Mengatakan...

wah mantap euy cerpennya.. bakat menulisnya bagus.. kayaknya harus punya blog juga tuh

zasachi Mengatakan...

Kenapa mesti bersambung??
kan jd penasaran... :D

thisisrizka Mengatakan...

aduh, bersambung.. :(

Entis Sutisna Mengatakan...

@zasachi
hhe hhe,bukanya gitu ka tapi kepanjangan kalau di tulis semua mah...

Denuzz BURUNG HANTU Mengatakan...

Ditunggu kelanjutan kisahnya...
Dan salam untuk pengarangnya... hehe

Salam sayang BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

danu puspito Mengatakan...

kalo dibaca sekarang, pasti gak siap.. mw blogwalking dulu...

ane save ja ya.....

Entis Sutisna Mengatakan...

@Denuzz BURUNG HANTU
siiipp ka,
Bolh nich entar saya sampein ya ka salamnya..
BTW entar di akhir cerpen ini saya lengkap tulisin alamat lengkap dan NO HP yang ngarang nya,..
hhe hhe..
cuit cuit cuit juga ka...

Rin Mengatakan...

waah, cerpeen.. ditunggu lanjutannya yak ;)

CahNdeso Mengatakan...

Chekidot...!!
Mencintaimu Selalu, kunantikan bagian selanjutnya. Met berkreatif yaaa...

Dhana/戴安娜 Mengatakan...

salam sahabat
akhirnya bisa komentar meski telat hehehe,maklum pakai ponsel susah ninggalin komentar scroll nich jadi lupa mau komeng apa mencintaimu selalu

ysalma Mengatakan...

ditunggu deh kelanjutan mencintaimunya,,
#siapin kopi plus gorengan#

Asis Sugianto Mengatakan...

wah cantik nih ceweknya,, kisah yang menarik sob,,,

CARA BERIKLAN DI INTERNET Mengatakan...

cerita yang seru...moga bisa menjadi pembelajaran

syahida Mengatakan...

CEritanya membuat ingin membaca kelanjutannya shob .. ditunggu ..

music Mengatakan...

di tunggu kelanjutannya sob...

auraman Mengatakan...

wah cerpen yang indah sob, saya juga punya postingan cerpen tentang Si Herman Kecil Yang Tangguh, semoga bisa menjadi inspirasi :D

mey Mengatakan...

wah hobi nulis cerpen ya. brarti pinter berhayal nih pasti hehe. trs berkarya...

salam sy

kbr melegakan tlh dirilis http://pedulisausan.blogspot.com/ tetap mhon do'anya

situsonline Mengatakan...

Ceweknya cantik ya...1

catatan kecilku Mengatakan...

Yang membuat cerpen masih muda banget ya? hebat bener... aku aja sampai sekarang gak pernah berhasil membuat cerpen... hehehe

the others.... Mengatakan...

Pengen baca kelanjutannya nih.... ^_^

Serba Ter Mengatakan...

Wah bagus nih ceritanya,.. nunggu kelanjutannya ah.. kalau bisa jangan lama2 ya nyambungnya heheh

SeMut Mengatakan...

Kisah nyata ya sob? Mantep dah, ditunggu cerpen selanjutnya.

Kang Epul Mengatakan...

Cerpennya bagus juga sob, terus berkarya

Dany Pedroza Mengatakan...

btw itu oic siapa ya?

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Mengatakan...

cerpenya mantab sob :D

r10 Mengatakan...

ini cerpen berdasarkan pengalaman pribadi yah?

depalpiss Mengatakan...

nice, saya suka perlambangan merpatinya, well salam kenal yah sobat, damai damai damai..

Entis Sutisna Mengatakan...

@Dany Pedroza
maaf ya ka,oic tu apa..??
makasih

Entis Sutisna Mengatakan...

@r10
banyak banget ya ,yang tanya ini pengalaman pribadi ya..??
Sekali lagi ini cerita dari teman saya dan teman saya yang buatnya..
hhe hhe,saya gak tahu ini penglaman pribadi atau bukan..

makasih ka.

Putrie Mengatakan...

Bagus bagus,,
like this..
Kunjungan balik.
:D
salam Blogger

Iskaruji Mengatakan...

Easy reading and enjoying..ditunggu sequelnya...nice!

Agung A. Kusuma Mengatakan...

ceritanya mantab, ditunggu kelanjutannya..
=D

DUNIA DRIVER Mengatakan...

MANGSSSTAAAB.... lanjutkan sobat...

yoyon12 Mengatakan...

salam kenal,,saling berbagi,,kunjungi http://yoyon12.wordpress.com

Kelpo Mengatakan...

Wah cerpennya panjang, tapi bagus :)

Hani Mengatakan...

I don't really understand with this such love...

Hm...Love seemed to be unfair, why don't try to open her heart to another man?

cucuharis Mengatakan...

oh iu toh foto sang cerpenisnya
ditunggu sambungannya ah :)

genial Mengatakan...

asik masih ada sambungannya... itu artinya saiia bisa maen2 ke sini lagi nii.. persis seperti yg saiia buat.. pake bersambung :) hehehe..

blogger pemula Mengatakan...

ceritanya mantab abiss....
salam kenal .. dari blogger pemula

Place to Study Mengatakan...

Ceritanya kok panjang sekali... Shasa pusing bacanya... hehehe

kisah abu nawas Mengatakan...

salam sob...
mencintai hal yang menyejukkan hati sob

uli mayang Mengatakan...

cipz.. cinta bisa buat semuanya indah.. :D

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : wach wach,makasih nich ka atas koment2 nya..
maaf ya kalau panjang dan gak sesuai dengan dengan namanya yang saya sebut cerpen..
ini kan buatan teman saya...
tuch fotonya juga ada,...
hhe hhe..
sekali lagi makasih ya ka..

kezedot Mengatakan...

suka juga dengan ini
salam

Majalah Masjid Kita Mengatakan...

cantik mas si Syifa Lidia Anggrayani ini.. hehehe.. sambil nunggu kelanjutannya*.. :p

Rizky2009 Mengatakan...

nama syifa jd inget dengan mantan aq sob

Berpikir Positif Mengatakan...

menarik cerpennya gan , cantik dan nyaris sempurna tapi kesepian

portable software Mengatakan...

beautiful girl in thats picture :)

Serba Ter Mengatakan...

Datang mencari kelanjutannya... belum ada ya sobat?

dina Mengatakan...

ditunggu kelanjutannya :)

Ellious Grinsant Mengatakan...

Cerpennya bagus bro, cuma kalo bisa spasi antar dialog jangan mepet. Jadi bikin sepet mata...

Entis Sutisna Mengatakan...

@Ellious Grinsant
makasih ka atas saranya,saya bisa perbaiki biar gak bikin mata sepet lagi ya ka..
hhe hhe..
x lagi makasih.

Ҝarlz Mengatakan...

d tunggu lanjutannya.. klo bs d ksh gambar biar ga boring bacanya ^_^

Tip Trik Tip Mengatakan...

salam persahabatan
berkunjung silaturrahmi

Just for Sharing Mengatakan...

syifa, it's beautiful name
don't forget visit me back ^_^

Muhammad Akram Mengatakan...

Keren gan cerpennya tapi kayaknya ada yang salah tulis. Coba lihat di [...]Tito adalah teman syifa dan rian dan tentunya dia adalah satu orang yang paling tau keadaan hubungan syifa dan rian[...]

Dewi Mengatakan...

Aiiih potonya alay sekali... Hihihi. *piss*
Ditunggu kelanjutannya. ;)

Ajeng Sari Rahayu Mengatakan...

Jadi ini yang buat kamu ya dek? :)

Asis Sugianto Mengatakan...

belum ada post baru nih sob,, masih setia dengan mencintaimu selalu part 1 yach???

Kukuh Cakra Dharma Mengatakan...

linknya udah ane pasang sob, link back yach.mkci

fitr4y Mengatakan...

waduh, bersambung,, q hrus nunggu berapa lama nh ??? jangan lama2 ya ..

apistail Mengatakan...

masih setia nii...


ziarah sini ya...

SyukroN..

Lozz Akbar Mengatakan...

Syifa punya nomer hape enggak hehehe

Entis Sutisna Mengatakan...

@Muhammad Akram
makasih banyak ka,atas pengamatanya..
terima kasih..

Yulis Samoa Mengatakan...

Wahhh... Ada Cerpen Tentang Cinta nihh.. Baca dulu aahhh sembari mengenang masa-masa ABG dulu...hihihi :D

sepak bola news = soccer Mengatakan...

hadir sambil... baca2 nanti datang lagi.....

cintapuguh Mengatakan...

cerita yg menarik nih .. ditunggu kelanjutannya ya ..

TUKANG CoLoNG Mengatakan...

jangan banyak2 sambungannya entar kayak sinetron

fce Mengatakan...

Numpang baca...............

cherry Mengatakan...

emank si rian kemana??

kunjungan perdana..
lam kenal yya ^_^

tirta suryana Mengatakan...

bakat jadi penulis novel nih kamu

jay Mengatakan...

Sungguh mengharukan

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..