Thursday, 25 November 2010

Kerajaan Romawi KUno di Bangun Dalam Semalam

Kerajaan Romawi KUno di Bangun Dalam Semalam


Selamat pagi semuanya..!!!
Ahirnya saya bisa menulis dan menyapa kawan2 semuanya lagi,seneng dech rasanya…

Langsung saja ya….!!!
Tahukah sobat2 semuanya bahwa Kerajaan Romawi KUno di Bangun Dalam Semalam…???
Suatu tim arkeolog menemukan misteri yang angat mengejutkan, dimana bukti terbaru ahirnya membuktikan bahwasanya kerajaan romawi kuno mulia di bangun pada tanggal 13 Agustus tahun 625 SM dan selesai di rampungkan sebelum matahari terbenam. Ketika wartawan menanyakan dari mana mereka dapatkan bukti2 itu,para arkeolog mengeluarkan satu gulungan yaitu sebuah dokumen dankontrak yang di tanda tangani oleh Julius Caesar sendiri.

Sebagian di dalam kontrak yang berbahasa latin itu jika di terjemahkan sebagai berikut :

Kami dari perusahaan develover Aljeide Babylion setuju, bahwasanya pada tanggal 13 Agustus tahun 625 SM akan mkulaibekerja dan merampungkan bangunan kerajaan romawi, jika kami tidak dapat menyelesaikanya dalam waktu yang di tentukan kerajaan, kemaharajaanboleh memenggal kepala kami dan membrikanya kepada singa sebagai santapan.
Menurut para arkeolog ,bahwa bukti itu tidak mutlak berlaku dan para pekerja ahli pasti dalam waktu satu hari menyelesaikan pembangunan kota roma , sebab mereka tidak menemukan satu apapun sisa fosil kepala yang di penggal.
PAda KEnyataanya dokumen kemaharajaan Caesar ini sama persisi dengan kain pembungkus mayat ,ini bisa dipercaya namun juga meragukan. Dan saat tulisan ini ditulis ,ilmuwan sedang menaksir usia sebenarnya isi gulungan itu menggunakan cara penentuan tahun dengan karbon.
Arsitek bernama Flayter mengatakan,”dalam waktu 1 hari,tim proyek pembangunan saya bahkan tidak bisa menyelesaikan sebuah tembok pembatas kota. Dilihat dari gambar market kota roma ini,perusahaan saya harus menghabiskan waktu ratusan tahun baru bisa menyelesaikan seluruh proyek pembangunan kerajaan kota roma.”
Jika kondisi yang di lukiskan dokumen tersebut itu benar,maka ilmuwan dan arsitek sekarang akan terperosok lagi ke labirin yang baru, mereka tidak mampu menjelaskan bagaimana orang2 pada masa itu dapat meneyelesaikan pembangunan kerajaan roma yang luasnya 280 ribu meter persegi itu hanya dalam waktu 12 jam….
Sejarawan rogyes berpendapat, bahwa semua ini sama seperti banguna piramida ini adalah misteri sepanjang masa hanya bias membayangkan bahwa sejumlah benda – benda yang di kuasai orang – orang di masa itu telah hilang tak terwariskan, dan teknologi kita sekarangtidak bias bersaing denganya. Pertama – tama mereka membangun pyramida,berikutnya mereka membangun patung muka singa berbadan manusia, dan belakangan mereka membangun menara dan banyak lagi yang lainya,serta bangunan misterius dan unik lainya yang tak terhitung banyak pula …
Termasuk Di Negara tercinta kita yaitu candi Borobudur dan candi2 lainya.
Muncul pertanyaan di benak,apa mungkin jaman dahulu sudah ada teknologi yang lebih canggih dari pada jaman sekarang…???
Apa iya,orang2 dulu lebih pintar dari jaman sekarang dengan buktinya bangunan2 peninggalan mereka yang masih berdiri megah dan sulit di tandingi olehkemajuan teknologi jaman sekarang…???
Hanya ALLAH SWT yang maha tahu dan Maha PERKASA…
TErima KAsih dan semoga artikel tentang Kerajaan Romawi KUno di Bangun Dalam Semalam
dapat bermanfaat dan bias menambah pengetahuan bagi kita semua,….
Amin…!!!
 
Jangan Lupa berikan komentar nya ya kawan…

42 comments:

andri4healthy Mengatakan...

Kaya sangkuriang ya,,,^_^


info yang menarik....thank,,

Ariel Endangered Mengatakan...

mantap sekali nih.. keren kayak di indonesia ya. membuat bendungan dalam semalam ....

Sebelum Menikah harus Mikirin ini Mengatakan...

wah.. ternyata begitu ceritanya.. hebat banget ya. orang dulu emang sakti sakti

bippi Mengatakan...

wew bener sob ky sang kuriang :D

assyafieq Mengatakan...

itu kayaknya bukan sebuah kenyataan..tapi hanya sebuah legenda...kayak di indonesia seperti lenggenda tankuban perahu, candi prambanan dan masih banyak lagi...

Bali Property Mengatakan...

wah.. kalo bener hiya, hebat dong? kaya ceritanya candi prambanan. yang dikerjakan selama 1 malam!
Bali Villas Bali Villa

Tutorial SEO Mengatakan...

Setahu saya memang orang jaman dulu hebat2x kuq . . malah bisa ngangkat batu yang satuannya seberat 600 ton ke atas gunung, di sana terdapat ratusan buah batu

tapi tetap saja kalau membangkang kepada Allah swt jadinya malah HANCUR DALAM SEMALAM

aciid !!!!!! Mengatakan...

wah sama kayag candi2 ntue donk :)

Agus Wahyudi Mengatakan...

wow.. berani sekali ya ngambil resiko sampe main penggal2 kepala segala.. Hihii

Mirip Bandung Bondowoso yg bangun 1000 candi dalam satu malam,
Salam kenal mas, btw aku dah follow ya.. No 113 :)

wiyono Mengatakan...

blog anda mempunyai cara yang tepat untuk menjadi yang besar di hari yang akan datang, karena itu saya mengajak kepada anda untuk bertukar link. tujuannya adalah agar komunitas blogger semakin meningkat dan bisa menaikkan traffick serta rank kita semua. jika iya silahkan pasang dan konfirmasi...ok, saya minta blog saya di beri anchor text "business make money" dg alamt url:http://rumahkutiaraku.blogspot.com....kemudian blog anda akan kami letakkan di <a href="http://ceramahsingkat.blogspot.com'>di sini PR1</a> karena blog rumah tiara PR0

Henry Vancouver Mengatakan...

keren banget dalam semalem!
thnx bt inpo na gan..

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : THx buat semuanya ya atas koment nya..
@ wiyono : maksud agan..??? saya gak ngerti kang,hhe hhe maklum newbie...

N3773H Mengatakan...

Wedew..... *sembari tercengang
kayak cerita dongeng aja ya....
hmmmmmm

Rizky2009 Mengatakan...

waw sangat2 luar biasa kerajaan romawi di bangun hanya dengan semalam, kaya ceritanya candi roro jonggrang hanya dibuat dalam semalam

Urang Lembur Mengatakan...

Di hadapan Tuhan semuanya serba mungkin, tapi kalau sudah dihadapkan dengan teori ilmiah jawabannya bisa YA bisa juga TIDAK, tergantung dari bukti rasional yang menguatkan penemuan tersebut.

Chenk Rahman Mengatakan...

luar biasa banget orang2 zaman dahulu...
bisa dalam satu malam. wes...

Mr.Kelpo Mengatakan...

Wah mantap juga nih kerajaan romawi, ;)

DenBaGas Mengatakan...

Salam
Wuih, sejalan dengan para komen kawan2 diatas..
Cerita yg sama dengan pembangunan candi roro jongrang yg ada di Indonesia..
Nice share kawan sibutiz..

Salam kawan

syahida Mengatakan...

Menurut saya hal itu masih menjadi misteri yang sulit untuk dipecahkan....

ARaLL Mengatakan...

orang2 dulu hebat ya,,,tanpa alat berat mereka jg bisa membangun bangunan yg megah,,,

Asis Sugianto Mengatakan...

yang bener aja nih dibangun dalam semalam???? wah ada berapa pekerja tuh yang ikut serta membangunnya???? bener2 keajaiban dunia,,,

Muhni Mengatakan...

wow... tp cerita itu koq mirip2 sama cerita nabi sulaiman, aladin, dll...

mungkin g itu cuma 1 cerita yag di modif?

muhni

belajar bisnis Mengatakan...

hebat ya orang-orang zaman dulu

umy Mengatakan...

wahh,, benar" ajaib klo cuman semalam,,

tian Mengatakan...

nice info gan, ^^

Information Mengatakan...

zaman dahulu memng penuh misteri ya sob, dan ini di luar kemampuan akal manusia...

nice posting...

syamsul rijal Mengatakan...

kalo dipikir2 orang dulu hebat - hebat ya buktinya buat bangunan hanya semalam saja , mana ada sekarang yang bisa seperti itu .....

SeMut Mengatakan...

Kok ceritanya mirip sangkuriang ya hehe

lina@women's perspectives Mengatakan...

Kalo secara akal sih ngga mungkin banget ya, tapi entahlah zaman dulu itu gimana...

anisayu Mengatakan...

WWawww sip tenan nich sejarah jd ingat zaman sekolah hehehe

Karlz Mengatakan...

Keren.. yg buat alien kalee y.. kyk buat pola2 circle dlm sekejap

Dhana/戴安娜 Mengatakan...

salam sahabat
wah kerajaan romawi jadi teringat zaman sekolah saya hehehehe,maaf telat
saya pasang kode HTMl di sini tidak bisa jadi pertanyaan anda akan saya awab lewat postingan yach,besok silahkan di kunjungi,maaf telat

noersam Mengatakan...

nice deh infonya..ternyata githu ya sejarahnya

Easy Speak Mengatakan...

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:

a. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
b. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
c. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
d. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
e. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
f. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
g. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:

a. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
b. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
c. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
d. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
e. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
f. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
g. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

lintasgalaksi Mengatakan...

wadow..canggih banget bisa selesai semalam..

aciid !!!!!! Mengatakan...

kpan2 jlan2 yuk ksna :D

Faril Mengatakan...

ini kan baru tahap penelitian..bisa jadi dokumen ini hanya berupa propaganda Caesar agar semakin terkenal dan orang2 pada masa selanjutnya merasa kagum pada kepemimpinannya..

RAVE67-GIGIH Mengatakan...

kayaknya mustahil kalo cuma semalam...
wah, kurang kongkret kalo secara ilmiah gan...

AkaneD'SiLa Mengatakan...

sugoi!
orang zaman dulu tuh lebih hebat daripada zaman sekarang
itu menurutku
zaman sekarang orang² udah diperbudak oleh teknologi..

jodota Mengatakan...

percaya ga percaya sih .. hebat jg ya orang2 jaman dulu kalo emang bisa membangun sebuah kerajaan hanya dalam waktu sehari..

Anonymous Mengatakan...

Hi there! This article could not be written much better!

Lookіng at this рoѕt reminds me of my pгevious roommate!
He continually kept preaching abοut this.
I am going to forwaгd this informatiоn tο hіm.
Faіrly certаin hе will hаve a verу good
read. Thankѕ fοr sharing!

Herе is my page :: Payday loans
Visit my web page ; Pay Day Loans

Anonymous Mengatakan...

buy ativan ativan withdrawal brain zaps - ativan dose alcohol withdrawal

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..