Friday, 3 December 2010

Jagoan Kentut Sedunia

Jagoan Kentut Sedunia
Hehe hee hee…(lah ko ketawa duluan,jangan-jangan….)
Weittt,jangan berpikiran apa-apa dulu karena saya ketawa duluan di awal tulisan kali ini,,,
IYa2 dech,saya gak lupa menyapa kawan semuanya dengan ucapan met pagi dan assalamualaikum (nach,gitu donk,jangan lupa salam).
OK dech gan,saya jelasin ….” Saya ketawa duluan di atas bukan karena saya gila atau gimana (yang jelas saya go-blogg),tapi saya ketawa duluan karena postingan kali ini sangat menggelitik dan lucu banget apa lagi kalau baca judulnya (menurut saya sich lucu).
Ngaco (mode – on)
PErnahkah sobat kentut..??? (pastilah)
Pasti jawabanya juga pernah (yakin dengan 100%),mau kentut itu kencang suaranya,kecil suaranya,gak kedengaran atau apa saja lah yang penting kentut. Cuma yang jelas gak ada yang kentut nya wangi (hhe hhe,dasar go-blogg ya.mana ada yang wangi)..
Udah ach,langsung saja (ngaco mode-off).
Kentut itu paling menyebalkan,suaranya tak enak di dengar apa lagi baunya ya walaupun kentut itu jalan hidup, kan kalau gak kentut bias berbahaya tuch.Tapi bagi Joseph Pujol yang lahir di Marseilles Prancis 1857 ini,justru membuat namanya di kenal di seluruh dunia. Ia menjadikan kentut sebagai penampilanya untuk menghibur orang lain .Ia mampu kentut sesuka hatinya ,tanpa putus dengan berbagai tehnik.
Dari kecil Joseph Pujol sudah artis didesanya ,jago nyanyi ,joget dan ngelawak di depan tetangga dan tamu orang tuanya.Beliau juga jago memainkan alat music trombone. Suatu hari sewaktu menyelam di air, ada kejanggaalan (maaf) di dubur Joseph Pujol. Bersamaan dengan tarikan nafas ,air laut yang dingin itu masuk kedalam bagian belakangny.Si Joseph Pujol langsung panic . Buru – buru dia ke pinggir ,ketika ia ngeden,keluarlah air yang banyak di daerah tersebut.
Setelah di antar ibunya ke dokter ,dokter menyimpulkantidak ada cedera atau pun hal yang aneh. Namun ternyata Joseph Pujol muda dapat mengontrol otot abdominalnya bersamaan dengan control pernapasanya.Itu artinya dia bisa buang angin ataupun buang air sesuka hatinya .
Singkat cerita ,di awal tulisan ini sudah di ceritakan dia memang ferpormer sejati. Ahirnya dia pakelah bakat barunya untuk menghibur orang – orang di sekitarnya.Termasuk saat ia ikut wajib militer yang dimana membuat namanya di sebar dari mulut – kemulut. AHirnya ia mendapat julukan “Le Petomane” Alias artis buang angin atau kentut sedunia…
Dan dia pun makin terkenal pada saat itu, Karena keahlianya itu…
NAch,selesai kawan (ach,gak lucu juga) artikel tentang Jagoan Kentut Sedunia yang saya dapat secara tidak sengaja tadi pas waktu di school saat saya jajan gorengan dan alas dari gorengan itu adalah Koran ataupun majalah dan secara gak sengaja saya baca (hobi asli) dan ahirnya saya bawa kenudian saya postingin dech.
Tapi sayang saya tidak tahu Koran atau majalah apa itu lantaran gak ada sampul atasnya (mungkin kena sobek,namanya juga bekas apa lagi sudah di pakai alas jajanan gorengan).
Oya,kalau mau baca2 artikel menarik lainya yang ada di blog saya klik saja disini sebagai jalan pintasnya..
Terima kasih ya kawan dan saya berharap banget (ngarep mode - on),
kawan2 mau berkomentar juga disini…

39 comments:

N3773H Mengatakan...

waduh om Joseph Pujol......
ada2 aja si om ini :)

Henry Vancouver Mengatakan...

haha..
lucu gan.. :D

andri Mengatakan...

ada-ada saja ya,,,

Bali Property Mengatakan...

wah.. keren dong? hehe.. bisa ngerjain orang sesuka hati? wakakaka..
baru sekarang aku malah tau juga orang yang seperti itu. hehe..
Bali Villas Bali Villa

Dea Punya | Blogger Ciamis Mengatakan...

Bhahahaha bener-bener unik,, bisa terkenal cuma dengan kentut. aihihihi

CahNdeso Mengatakan...

Hahaha... di desaku juga ada sohib yang digelari "tukang Ngentut", sebab dia bisa kentut puluhan kali, tanpa bau dan ini orisinil serta dengan kontrolnya. Hebat mana, iyaaaa???

Muhammad Chandra Mengatakan...

kalau gak salah di Indonesia saya juga pernah liat di acara GONG SHOW di trans TV , keren banget penampilannya.. wkwkw

Tutorial Blog Mengatakan...

hihi,,ada-ada aja si Pujol ini,,,bisa ngehibur orang pake (maaf) kentut segala,,,oke oke unik tuh orang,,eh tapi yang nonton musti pake masker tuh,,wikiki
nice share kawan,,,

Mr.Kelpo Mengatakan...

Hahaha, aneh tapi kereeen ... :D

techn Mengatakan...

ternyata orang luar jg bisa kentut wkwkwk

btw dukung ane ya sob komen balik

Masjid Kita Mengatakan...

hehehe... mas josep ternyata hehehehehe...

Ibnunu Mengatakan...

hahaha ada ada saja nih ceritanya kawan haha

Asis Sugianto Mengatakan...

Wih,,, nih orang kentut kok dipelihara,,, ada2 aja nih,,,, wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

syahida Mengatakan...

KAlau dibaca nih ... ini memang satu kelebihan yang dipunyai joseph pujol, bisa kentut semaunya sendiri dimanapun dan kapanpun .. wih aneh ...

L Mengatakan...

haha~
tapi yang bikin penasaran daritadi, judul korannya apa yaaa?? hmmm..

:D
^^v

kisah abu nawas Mengatakan...

salam sob
hehe iya sob jadi ketawa duluan nich

tomo Mengatakan...

ho oh kawan judulnya memang agak lucu hahaaa..
sangat menarik

uswah islam Mengatakan...

baunya tentu saja tak sedap
tapi sudah anugrah Tuhan mau gimana lagi heheee

Hikmah Teladan Mengatakan...

ikutan baca2 sob
kentut beragam suaranya
tapi lega rasanya setelah kentut ini

safru Mengatakan...

Asal kentutnya jangan sehabis makan ubi aja wakakkkkk

aciid !!!!!! Mengatakan...

hkhkhkhk.
gda jagoan pup sedunia ya :D
hkhkhk

bippi Mengatakan...

wah ternyata kentut juga punya gelar ya sob :D hahaha

sentraBLOG Mengatakan...

buset,, mantep dah tu kentut..
nice share gan..

SeMut Mengatakan...

Wah ada ada aja sob, hehe

Saya paling g suka sama orang yg kentut sembarangan.

intuisiblog.com Mengatakan...

wkwkwkwkwk

syamsul rijal Mengatakan...

ternyata kentut orang bisa jadi terkenal juga...apalgi kalo pake irama.....maunya ada perlombaan kentut...hhehehehe

Cewek Cantik Cewek Hot X Ya Mengatakan...

Gan…..
Blognya bagus banged..

Ajarin saya ya….

Mampir juga nih ke blog saya yang jelek banged…
http://hpcartridgerefills.com

Kita tukeran link juga….!!! :)

r10 Mengatakan...

baaauuuu !

kentunt kok bisa "dijual" >,<'

Ferdinand Mengatakan...

Widih... keren amat tuh orang Sob... kentut sih bisa diatur sesukanya haha..... ada iramanya lagi wkwkw... langak tuh orang kaya gitu..... aku baru tau ada yg kaya gitu wkwkw... hahaa.....

Maaf nie baru bisa kesini Sob.... Semangat n happy weekend... :P

Dhana/戴安娜 Mengatakan...

salam sahabat
weleh kkok ada ada saja yach jagoan kentut sedunia,maaf saya telat ya

Urang Lembur Mengatakan...

Ternyata kentut juga bisa jadi duit ya...

Hayo sipa yang mau jadi artis kentut..???

drj7 Mengatakan...

Wa'alaikumsalam Wr. Wb.
Hehehehe... kujadi ikutan ketawa Gan, bukan ngetawain masalah Joseph Pujol tapi ngetawain penyesalan Agan mengenai kentut itu ("...Cuma yang jelas gak ada yang kentut nya wangi (hhe hhe,dasar go-blogg ya.mana ada yang wangi)".

Nach itu dia Gan, Nich aku dengar kisah nyata dari Ibuku saat melahirkan kakak ku dulu. Selama 3 hari di rumah sakit setelah melahirkan, kentut kakak ku itu bau durian Gan... sehingga saat Ibu dan bayinya (kakak ku) di izinkan pulang dari rumah sakit banyak Ibu-Ibu yang sekamar dengan Ibu ku menggodanya "Wah...! jadi gak harum lagi nih ruangan kamar hahahaha........

Dan setelah kutanya kepada Ibu ku, kenapa koq' kentut kakak bisa bau durian...? ternyata malam hari sebelum Ibu ku melahirkan (keesokan harinya). Ibu ku habis makan 1 buah (bukan 1 biji doank) durian Hwahahahahaha..... ternyata kata Ayah ku saat hamil kakak ku tsb. Ibu emang nyidam durian (hampir tiap minggu Ayah ngebeli'in durian).

Jadi sampeyan gak "go-blogg" Gan! Emang ada koq' kentut berbau wangi (seperti durian) hehehe... tapi buat yg gak suka durian yo mesti tambah muneq'2 Gan hahahaha......

Wes!, wes... krungu petek kluruk Gan, wayahe bubuk.

Media Semarang Mengatakan...

hahahahaaa
apa ga malu ya tuch orang

Faril Mengatakan...

kalo maslah kentut sesuka hati (beserta tekniknya),,jadi inget karakter Shaggy dalam film Scooby Doo: the spooky island..hahaha

Watch or Download 2010 Movies Online Mengatakan...

Interesting blog..thanks for sharing info

Watch Movie Online Free Mengatakan...

I am first here visiting your site while I'm Glad your a post i really like it ..

Anonymous Mengatakan...

Howdу! Thіs is my firѕt visit to your blοg!
We аre a teаm of volunteeгs anԁ starting a new ρrojeсt in a
community in the samе niche. Yοur blog providеd us benеficiаl informatіon to woгk
on. You have done a еxtгaordinary job!


Also visit my web page; Online Payday Loan
Also visit my weblog :: Payday Loan

Pengobatan Kista Mengatakan...

kalo disini di tempat kerja aku juga ada tuh yang jago kentut :D hahaha

Anggita Putri Ramadhani Mengatakan...

:D~ĥεĥεĥεĥεĥε~ =))e X_XĦååԃԃēēђђX_X ª∂a̲̅ ª∂a̲̅ aja,orang koq Βΐ$ά̲ ngontrol kentutnya =D

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..