Wednesday, 22 December 2010

Kata Bijak | Motifasi

Selamat Pagi KAwan...
Sudah hampir seminggu ya saya gak nulis lagi,kangen juga (hhe hhe). Alasan saya gak nulis lagi bukan karena kehabisan ide atau apa tapi karena ahir – ahir ini saya lagi banyak kegiatan ofline di tambah lagi kemarin ada hajatan keluarga, ya jadi gak bisa nulis dech.
Tenang saja kawan,IDE saya masih banyak (uchh,sombong) dan yang pasti idenya itu bukan dari hasil copas seperti kebanyakanya.
Pada Pagi RabU ini insya ALLAH saya akan sedikit menshare tentang kata-kata bijak atau pun motivasi atau apalah saya gak tahu pasti apa namanya.
Pagi rabu ini juga merupakan hari terahir UAS di sekolah saya entar siang...(lho apa hubunganya UAS sama postingan kali ini.??)
iya jelas ada lah,gini nich...
Postingan ini kan saya tulis pada hari rabu sedangkan hari rabu adalah hari terahir UAS (terus),ya jelas banget untuk bisa menulis di hari terhair UAS itu harus memerlukan waktu 6 bulan ...(hhe hhe,benerkan).
karena tulisan ini di tulis atau di ketik pada hari terahir UAS maka saya berharap tulisan ini bermakna dan bermanfaat bagi semuanya saja (kaya yang mau closing write saja).
Ya sudah OK,kita langsung saja ya menulis tentang Kata-kata Bijaknya.
Terereret..!!

Jalan keberhasilan ini adalah milik anda.Pada saat anda menyadarinya bahwa anda bertanggung jawab penuh atas segala sesuatunya dan anda tidak menemukan alasan apa pun untuk menyalahkan orang lain , disaat itulah anda menyadari kebebasan dan hilangnya ketakutan.
Hanya anda yang mampu memikul hidup anda,bukan orang lain..

Bila anda menganggap hidup adalah suatu tugas,tunaikanlah.
Bila anda menganggap hidup adalah suatu beban,pikullah.
Bila anda menganggap hidup adalah harta karun yang tak terhingga,berbagilah.Kerjakan yang terbaik dari diri anda.Tujuan hidup akan anda temukan di saat anda menjalani perjalanan anda..Dan,yang terpenting .."Anda takan menemukan apa-apa apabila diam tidak melakukan apapun.

Kesalahan terbesar yang bisa dibuat oleh manusia di dalam kehidupanya adalah terus menerus mempunyai rasa takut bahwa mereka akan membuat kesalahan.

(Elbert HUbbard)

Hidup memerlukan pengorbanan,
Pengorbanan memerlukan perjuangan,
Perjuangan memerlukan ketabahan,
Ketabahan memerlukan keyakinan,
Keyakinan pula menentukan kejayaan,
Dan kejayaanpula menentukan kebahagian.

Hmmmp,Gimana kawan keren gak kata-kata Bijaknya..?? (Huh,segitu saja)
Terima kasih ya,
Semoga ada manfaatnya dan saya harap kawan-kawan mau berbagi KOMENTAR disini…

NB : Artikel ini  saya masukan dalam label Catatan Ku,kalau kawan berminat ingin tahu yang lainya klik saja disini....

58 comments:

Ajeng Sari Rahayu Mengatakan...

Keren dek, tambah semangat jadinya ...

Semoga UASnya lancar n soal2 yang diberikan bisa terjawab ...Amin ^.^

indra Mengatakan...

bagus sob...

Asis Sugianto Mengatakan...

sangat bijak dan memotivasi,,,,,

aulia Mengatakan...

hmmm boleh boleh boleh,puitis juga nih gan

Dhana/戴安娜 Mengatakan...

salam sahabat
bagus kata bijak motifasi ini eh motivasi yang bener hehehe saya suka paragraf terakhir sis makasih ya ,maaf saya telat

Cafing Mengatakan...

salam kenal neng hehhe
izin simpan kata bijak motifasi eh motivasi ini aja yach,makasih

Atikah Mengatakan...

Anak sekolah udah bisa ngasih kata bijak untuk yang tua-tua kayak saya ini. Wah keren dek. Ditunggu kata bijak selanjutnya ya.

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : hhe hhe,makasih buat semuanya...
Hmmpp kenapa saya ketawa duluan ya,gini kawan2.."terima kasih dulu ach,ternyata kawan2 semua memang memperhatikan isi dari tulisan ini ya,buktinya saya sengaja nulis motifasi pake "F" bukan pake "v",dan ternyata ada yang nyindir juga dan itu tandanya kawan ini benar2 memperhatikan..
sekali lagi thx 4 all...

Muhammad Chandra Mengatakan...

bagus ni kata-kata bijak nya , sangat memberi mitifasi :)

sidudut Mengatakan...

semangat ...bagus kok katanya katanya

celebsup Mengatakan...

waduh jadi calon filsafat nih.. ok semangat berjuang teman

syahida Mengatakan...

Manteb manteb kata-kata bijaknya shob .... moga kedepan menjadi lebih baik lagi dalam menjalani hidup ini

Arga Anggriawan Mengatakan...

mantap sekali sob sangat memotivasi aku heheheheheh

Admin Mengatakan...

ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

ENGLISH TUTORS!!!

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
Balikpapan – Makassar - Samarinda – Pekanbaru - Batam - Denpasar

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

Tutorial Blog Mengatakan...

kata-kata yang sarat makna, kawan,,,
jadi termotivasi nih hehe
nice ^_^

lina@women's perspectives Mengatakan...

Lagi diresapi nih kata2nya...
Gimana nih UASnya? Moga dapat nilai bagus, yang penting jangan nyontek, hehehe

Entis Sutisna Mengatakan...

@lina@women's perspectives
makasih ka,gak tahu nich gimana hasil UAS nya,kaya nya bakalmenurun drastis dech..
pada semester kedua kelas 10 kemarin saya dapat peringkat pertama..tapi sekarang saya gak yakin...
makasih..

Bippi Sm4ile Mengatakan...

memantapkan diri untuk lebih semangat lagi sob :D

KISAH ABU NAWAS Mengatakan...

salam sob..
thanks motivasinya

ehm kommunika Mengatakan...

Mantab brader ...sukses selalu yaa...

Media Semarang Mengatakan...

Kata bijak yang sangat bermanfaat kawan, bisa dijadikan sebagai motivasi hidup nich

Kelpo Mengatakan...

Wah keren banget kata bijaknya ... :)

Itik Bali Mengatakan...

Kata2 amat bijak

Urang Lembur Mengatakan...

Kata-kata bijak selalu di gunakan orang untuk menambah semangat.

Makasih sharenya Kang,,,,

CahNdeso Mengatakan...

Hehehe... ane suka sama gaya ente nan kocak, Gan! Kocak tapi cerdas! God bless you, Guys

iam Mengatakan...

Whehe sangat2 bijak dan memotivasi gan :D

danupuspito Mengatakan...

wah..... memank benar nih sob... kata2 bijak ne mengandung motivasi...

Blogger Ceria Mengatakan...

thx postingan kata2 motivasinya bermanfaat sekali.. :D

ORANG MAJALENGKA Mengatakan...

wah hebat neh kawanku ini, banyak yang komen

RAVE67-GIGIH Mengatakan...

dan janagan lupa berdoa untuk menambah kesuksesanku...hehehe

Kang Epul Mengatakan...

Terima Kasih kang, atas kata-kata bijaknya...

DEwi PEsek Mengatakan...

Sama2 kang ipul..wah ini kang ipul suaminya dP bukan?

Dwi Mengatakan...

terimakasih untuk kata-kata bijaknya sob,, menambah semangat saya nich.. :)

alienelliz Mengatakan...

jelasnya setiap sesuatu itu berkaitkan...makanya untuk kita berjya adalah bermula dari bawah, kita akan berjaya sedikit demi sedikit mngikut urutannya. mana mungkin baru belajar terus jadi ketua..mesti mahu pengalaman bukan?..hehe

begitu juga dengan kehidupan, mana mungkin kita mudah dapat kehidupan yang mudah, pastinya kita perlukan kebahagian..=)

Lusi Mengatakan...

mkch motifasi kaaq

choirul Mengatakan...

bagus ne kata bijaknya.. makasih ya

Bali Property Mengatakan...
This comment has been removed by a blog administrator.
Entis Sutisna Mengatakan...

makasih buat semuanya ya kawan...
tapi maaf,untuk kawan bali property saya remove comennt nya karena ada link nya..
makasih...

AyiTea Mengatakan...

wah mantap, terima kasih telah berbagi .. jadi makin semangat nih

adu Mengatakan...

semoga kegiatan ofline ga terganggu pak ya,
link bapak sdh kupasang di link onliner,tapi entah knp ga muncul di sedebar blog saya ...?aku bingung jga dimn kesalahnya..

Yudan F] Mengatakan...

MANTAB GAN !! Jadi tersentuh nih hati ane, salam kenal ya :)

Lozz Akbar Mengatakan...

essip deh kata bijaknya... jempol 2 plus jempol kaki deh hehe

Anisayu Mengatakan...

Aku suka dg kata bijak hmmmm bagus sekali n sangat bermanfaat buat kehidupanku,,,,
Makasih,,,,

r10 Mengatakan...

baru berkunjung lagi hari minggu ini, saya asumsikan saudara telah lulus dengan memuaskan :mrgreen:

rodes Mengatakan...

berkunjung di dini hari

kisah abu nawas Mengatakan...

salam sob...
thanks share motivasinya sob ya

History Mengatakan...

Terima kasih sob, cukup memotivasi ane dpagi hari

Dimas Mengatakan...

nambahin dikit ah...

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kau ingin berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga.
Namun, apabila kau Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

hahaha....

Entis Sutisna Mengatakan...

@Dimas
wach,makasih ya ka ats tambahanya..
keren abies....

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : makasih buat semuanya atas komentar2 yang membangun ini...
once again,thx 4 all.

Febrina Mengatakan...

kata katanya bagus :)

btw, kok desember2 uas ? uas apa semesteran ? :D

Me and Confucius Mengatakan...

Nice word of wisdom..

Entis Sutisna Mengatakan...

@Febrina
ya memang UAS (ujian ahir semester ganjil)
makasih.

andriyawan Mengatakan...

bagus juga kata-katanya,,

makasih ya udh share,,

keep blogging az..

Udiee cii Badudt Ndudd Mengatakan...

hwehehe..

saya kpengin neeh serius gini,
tapinyah jadinya ngaco lagii.. ngaco lagii..
heuh..

Yulis Samoa Mengatakan...

Semoga kita bisa selalu belajar menjadi Orang Bijak pula..

Puguh DP Mengatakan...

kata-kata yg sangat motivatif sobat .. keep spirit ya :-)

Anonymous Mengatakan...

Hi, i feel that i saw you vіsіted my web site thus i camе to retuгn thе fаvoг?

.I'm trying to in finding things to enhance my website!I guess its ok to use a few of your ideas!!

Feel free to surf to my page - Payday Loan
Visit my blog Payday Loans

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..