Wednesday, 15 December 2010

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia


Berbicara mengenai KORUPSI dan SUAP DI iNDONESIA,adalah sesuatu yang tidak akan pernah habis.
kenapa saya bilang begitu..???
BAiklah,sedikit kita ulas dan buktikan ala saya...
menurut hemat saya,KORUPSI dan SUAP di INDONESIA ini sudah melekat dan juga mendarah daging sampai ke tulang sum - sum.
Apa lagi bagi mereka yang punya kedudukan yang yang sudah sangat pasti rentan sekali berkorupsi dan suap menyuap.
Korupsi bagi para pejabat seakan menjadi tradisi di negri ini,kalau orang tidak korupsi maka dirinya akan merasa rugi karena dulu sebelum dia menjabat jabatanya itu orang sebelumnya yang menjabat juga melakukan Korupsi dan begitu seterusnya..
Korupsi juga sudah menjadi adat dan ini yang susah kalau ada orang atau pejabat yang sudah menganggapnya seperti itu,maka sudah di pastikan jika ada kesempatan sedikit pun maka dia akan mengeruk keuntungan secara pribadi dan kalau pun tidak ada kesempatan maka orang macam ini pun akan sekuat tenaga mencari kesempatan itu..

Bagaimana dengan SUAP di INDONESIA..???
SUAP di negri ini pun setali tiga uang alias sama seperti KORUPSI yang sudah mengakar dan metradisi juga membudaya di kalangan para pejabat bahkan sampe masyaarakat kecil..
Contoh kecilnya,dalam masyarakat pedesaan (masyarakat kecil) jika ada anaknya yang tidak naik kelas atau tidak di terima di suatu sekolah tertentu maka si Orang tua itu pun kemudia memberikan "hadiah" kepada pihak sekolah ataupun kepada wali kelas anaknya tersebtu agar anaknya bisa naik kelas ataupun di terima di sekolahnya itu..
Lantas apakah KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA bisa di hentikan...?
jawabanya tentu sangat bisa,asal semua pihak harus bahu membahu berusaha menghentikanya baik itu berbicara langsung ataupun dalam dunia maya (blog,fb,twitter dan lainya).
Menurut saya,agar para KORUPTOR dan orang yang melakukan SUAP merasa jera dan menimbulkan efek takut bagi para orang yang sudah punya niat KORUPSI ataupun punya niat melakukan SUAP ,maka alangkah baiknya orang yang sudah terbukti melakukan kejahatan KORUPSI tersebut semua uang hasil korupsinya di tarik dan uang-uangnya di matikan atau tidak bisa di gunakan lagi dan di haruskan bekerja sosial.Karena kalau hanya di penjara saja,tidak akan menimbulkan efek jera.
Saya suka sekali sama mbah yang menyelenggarakan KONTES yang bertema STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia ini,karena dengan ini banyak sekali manfaat yang bisa di dapat,baik itu pendapat atau pun solusi dari semua golongan termasuk saya yang GO-blogg ini.
Saya mengikuti kontes ini tidak berharap sekali untuk menang karena saya yakin banyak banget para master SEO dan mbah dalam dunia perbloggeran yang juga mengikuti KONTES ini.
Alasan saya mengikuti ini karena saya tertarik sekali dengan tema dari KONTES ini yang menurut pendapat saya ini sangat membangun banget.
Jika kawan-kawan tertarik juga silahkan mampir ke seo.nodofollow.com untuk baca-baca dan kemudian mengikutinya sama kaya saya..
Mari kita perangi dan musnahkan korupsi dan SUAP DI INDONESIA bersama seo.nodofollow.com
dan mari kita ramaikan kontes tersebut agar muncul ide-ide brilian tentang bagaimana cara men-STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia.

NB : Saya mohon dukunganya kepada sobat-sobat semua dan saya mohon beri saya tanggapan tentang tulisan saya yang ngawur dan sok tahu ini dengan KOMENTAR -KOMENTAR KAWAN yang tentunya membangun banget..
Teerima KASIH dan semoga bermanfaat…

109 comments:

4312m Mengatakan...

kata Pain ( naruto ) :
orang-orang yang kayak gitu harus di bersihkan dari muka bumi.. dunia ini harus di murnikan.
ayo kita bentuk akatsuki...
hahahahha

temen saya aja yang jago maen bola tp ga punya duit ga bisa ikut seleksi utk mewakili daerah..
padahal jago banget..

Antay Sirait Mengatakan...

Memang koruptor di Indonesia sudah banyak dan tidak bisa ditangani, mudah mudahan dengan adanya kontes SEO ini, bisa dapat diminimalisir karena sangat berat kalo untuk dimusnahkan. Salam dari blogger Majalengka

BRI Jakarta Veteran Mengatakan...

bicara korupsi dan suap bagai penyakit kronis yang sudah menjalar ...

andriyawan Mengatakan...

korepsi atau suap memang sudah mendarah daging. susah menghilangkannya.

ada suap atau korupsi, itu tidak aneh. yang aneh kalau tidak ada suap atau korupsi. ^_^

ehm kommunika Mengatakan...

Seju banget !!!para koruptor yg doyan makanduit rakyat,mengatasnamakan rakyat,,harus di musnahkan dari muka bumi ini akantetapi "hukum" di negara ini terlalu lemot,terbukti banyak kasus yg menguap hilang begitu saja....lucu nya para tersangka lenggak lenggok sampe bisa jalan jalan berlibur....mmmmh,,,sob moga sukses dgn kontesnya...nice post....

BLOG-SANTAI Mengatakan...

susah sekali memberantas korupsi.. Karena baik secara sadar maupun tidak, kitapun sering terlibat korupsi..

Yap, korupsi waktu, korupsi keadaan dsb yg itinya tidak cuma uang yg bisa dikorup.. Ehehhe

Sukses aja bro

BLOG-SANTAI Mengatakan...

susah sekali memberantas korupsi.. Karena baik secara sadar maupun tidak, kitapun sering terlibat korupsi..

Yap, korupsi waktu, korupsi keadaan dsb yg itinya tidak cuma uang yg bisa dikorup.. Ehehhe

Sukses aja bro

kakak dan abel Mengatakan...

Suap adalah cikal bakalnya KORUPSI apabila sudah melakukan SUAP secara sadar atau tidak sadar pasti akan melakukan KORUPSI. Harus Bagaimana? Sebaiknya Untuk pelaku diberi tindakan tegas apabila terbukti. Jangan sudah terbukti, karena orang berduit maka dilindungi dengan berbagai alasan. Masyarakat kita sudah bisa menilai, apalagi zaman globalisasi mudah untuk mencari informasi. Jangan Sembunyi KORUPTOR engkau selalu terpantau oleh rakyat.
Sukses ya sob

sidudut Mengatakan...

Jika sistem nya belum di rubah dengan baik korupsi di indonesia akan terus berkembang dan makin buruk..

celebsup Mengatakan...

Disini iman seseorang di uji. apa dia bisa mengendalikan pikiranya dengan untuk mendapatkan uang yang cepat dan mudah melalui jalan yang buruk. gimana mau brantas korupsi perangkat yang membrantas aja juga koruptor bingung kan

INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP Mengatakan...

kamu ikut kontes ini ya sob..?? met berjuang deh....aku gak ikut nih sob..alnya domain aku .co.cc

bippi Mengatakan...

sukses selalu sob :D

baburinix! Mengatakan...

korupsi susah juga ya ngomong yang satu ini, karena dah dari zaman atu ampe sekarang masih saja berlanjut, karena jika satu orang pernah melakukannya, dan memakan hasilnya, maka tujuh turunan akan terus terusan mengikutinya....susah kan?
semoga kita tidak termasuk didalam golongan mereka

mieny_angel Mengatakan...

Ih aku juga gak suka KKN

Entis Sutisna Mengatakan...

@baburinix!
amiin kawan...!!!
makasih.

Entis Sutisna Mengatakan...

@INDONESIA SIAP BERSAING DI SERP
yaps kawan saya ikut,karena menurut saya tema naya menarik banget jadi saya juga ikutan..
iya ,waktu saya baca juga domain yang kaya kawan itu tidak boleh..
makasih.

Entis Sutisna Mengatakan...

@andriyawan
yapz,saya juga setuju apa kata agan..
kalau gak ada korupsi dan suap itu aneh namanya..
hhe hhe..
makasih.

Entis Sutisna Mengatakan...

@4312m
ya begitulah kawan di kita...
semua yang tidak punya uang pasti gakan dipandang...
semrawut...

thx ya dah komentar.

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : maaf ya gak bisa semuanya saya tanggapi atau jawab...
terimakasih saja buat semuanya dan nantikan komentar saya di blog kawan2 semuanya...

iam Mengatakan...

bener kata yang diatas. harus dirubah sistemnya. sistem indonesia sekarang udah nggak bisa untuk menghadang para koruptor

Syaifullah Arifin Mengatakan...

Saya setuju sob dengan yg d atas (kamu)...
inilah sebabx mengapa Negara ini takk pernah "maju" sedang kita adalah negara paling kaya di bumi ini tapi tidak pernah berhasil karena di pimpin oleh orang-orang yang salah dan yang paling salah adalah kita, mengapa kita terus memilih mereka yang korupsi???
Harusx cukup President atau Raja yang memimpin Negara ini...
seharusnya yang berhak memimpin adalah orang-orang yang memiliki prinsip seperti sobat q ini... baik hati dan juga Jujur...

alienelliz Mengatakan...

hebat sekali penyusunan kata2 mas, ya gak apa2kan saya cakap malay sahaja, bagi pengelakkan mesaj saya sampai pada kamu.

benar apa yang kamu cakap, jika kita sama-sama membantu pasti gejalah rasuah (korupsi) ini dapat kita asati! bukan di indonesia sahaja mas, sebaliknya negara saya, negara-negara lain turut mengalami masalah yang sama!

mereka tidak pernah berfikir akan kualiti manusia itu semakin berkurangan jika kita membiarkan rasuah berterusan.

hehe...harap faham ya mas..hehe =)

r10 Mengatakan...

supaya ga mudah kena suap... tingkatkan iman... biar ga goyah bila ada yg menawarkan suap :)

Anisayu Mengatakan...

Jauhkan diri dari korupsi hehehe
manap nih infomu kawan,,,,

drj7 Mengatakan...

Astaghfirullah... memang sudah bukan rahasia lagi kalau nggak korupsi dan nyuap itu bukan Indonesia.

So... biarlah, hukum Allah SWT. yang akan berlaku buat mereka. Karena hukum di Indonesia sudah tidak sanggup lagi mengatasinya.

Karena sudah demikian parahnya Korupsi dan Suap yang terjadi di negeri kita tercinta ini maka... langkah terbaik menurut saya sekarang adalah; "Kita mulai dengan diri kita sendiri serta mengajak keluarga terdekat, agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT (Tauhid)".

Tutorial Blog Mengatakan...

setuju bro,,,Indonesia itu berada di peringkat 143 negara bebas korupsi,,,jauh banget sama singapura yang negara paling bersih no.4,,,,
korupsi dan suap sperti sudah menjadi budaya yang sangat sulit dihilangkan,,,
kita sebagai generasi muda harus mulai untuk say no to corruption and bribe,,,,

sukses buat kontes SEOnya bro,,,mangstab ^_^

Serba Ter Mengatakan...

Selagi mereka yang berkepentingan untuk membantu menghentikan korupsi masih terlingkar dalam lingkaran korupsi juga maka tidak akan pernah ada masyarakat yang bersih korupsi.
Lebih dari itu, kembali ke pribadi masing2 orang, untuk menyadarinya.
Terimakasih untuk artikel menarik ini, Semoga berhasil di Kontes ini.
Saya setuju, bukan masalah kalah menangnya tapi bagaimana kita ikut menyuarakan anti korupsi dan suap.

Nice post (maaf kepanjangan)

syahida Mengatakan...

Memang Indonesia harus bebas dari korupsi .. biar menjadi negara maju.
Sukses selalu buatmu shob

four dreams Mengatakan...

STOP KKN !! :)
sobat izin follow yaaa, ditunggu follow backnya

Ardy Mengatakan...

hmmm,,,,kalo ngomongin masalah korupsi kayaknya gak akan ada habisnya tuh, maklum aja nih,,,korupsi di Indonesia udah mirip2 penyakit kronis yg obatnya agak susah

Gayus Tambunan Mengatakan...

asik , tambah banyak yg ikut kontes nya.. hehehe

Entis Sutisna Mengatakan...

@Syaifullah Arifin
hhe hhe,makasih kawan..
tapi saya gak sebaik hati dangak sejujur seperti yang kawan bilang..
once again thx.

Entis Sutisna Mengatakan...

@alienelliz
makasih kaka,
mau bahsa malaysia mau inggris gak apa ko kaka..
yang penting silaturahminya..
lagian saya senang dapat koment bahasa kaka.
biar sma2 belajar...
once again thx

Entis Sutisna Mengatakan...

@alienelliz
makasih kaka,
mau bahsa malaysia mau inggris gak apa ko kaka..
yang penting silaturahminya..
lagian saya senang dapat koment bahasa kaka.
biar sma2 belajar...
once again thx

Entis Sutisna Mengatakan...

@Gayus Tambunan
makasih kawan..
lucu juga ya namanya kang gayus...
hha hha..
thx friend.
semoga sukses juga ya..

Kelpo Mengatakan...

Semoga sukses dalam kontesnya ya ... n_n

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL ; OUAcapan terima kasi terluncur dari saya buat kawan semua...
once again Rhanks 4 comment...
maaf ya kawan.komentar nya gak bisa saya tanggapi...
tapi bener banget kalau semuanya harus berawal dari diri kita sendiri dan lebih mendekatkan lagi pada ALLAH SWT..
makasih.

tian Mengatakan...

sip aartikelnya, moga menang sob, ^^

Kelpo Mengatakan...

Sama-sama n_n

choirul Mengatakan...

stop..... suap dan korupsi akan mengantarkan kit apada neraka..

Urang lembur Mengatakan...

Korupsi lahir karena adnya kesempatan...

Semoga sukses kawan,,

ARaLL MRADIO Mengatakan...

yah inilah Indonesia yg kita cintai,,,,,hampir tiap hari,,baik di koran di tv semuanya memberitakan tentang korupsi.

Oke Saya mendukung blog Sibutiz dalam kontes KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA

Asis Sugianto Mengatakan...

Ikut mendukung pemberantasan korupsi di Indonesia,,,
say no to Korupsi + suap....

Lozz Akbar Mengatakan...

menurut saya sih kembali kepada kesadaran masing-masing individu jika suap dan korupsi dalam agama itu hukumnya haram, tapi kalau agama sudah menjadi sesuatu yang sudah kuno oleh para pelaku korupsi dan suap.. yah mau bilang apalagi..

Dhana/戴安娜 Mengatakan...

salam sahabat
wah iutan kontes yach semoga sukses ya

lina@women's perspectives Mengatakan...

Jangan sampai deh anak cucu kita dikasih makan dari hasil korupsi dan suap, uang haram nih, pasti ada akibatnya...

Kalo ada pejabat/orang kaya yang anaknya kena kasus macam2, bisa jadi karena dikasih makan dari hasil korupsi dan terima suap. Ya nggak?

Karlz Mengatakan...

q setuju kata Pain......
menuju kesuksesaan biasanya perlu pengorbanan Besar

yundhi20 Mengatakan...

sip jangan pada korupsi tuh...

Ladida Mengatakan...

ngapain sii pada korupsi ??

mending utk mmbantu melestarikan satwa dan fauna langka , utk mmbersihkan lingkungan , dan tentunya reboisasi hutan . ,

lebih mulia , lebih halal , lebih mmbantu , dpt pahala . ,

BACA KOMENTAR SAYA PARA TIKUS !!!!

Prapatan Kertek Mengatakan...

Kayaknya gak ada cara yang jitu untuk memberantas korupsi di negeri ini...lha wong undang2nya saja sarat dengan celah penyelewengan.
Ya memang harus begini ini nasib bangsa Indonesia.!!

Entis Sutisna Mengatakan...

@Ladida
wach,mantabs kawan komentar nya...
uuuchh,pedes banget..
mampus kau tikus...
thx

Ibnunu Mengatakan...

wah memang benar kita harus menumpas segala hal yang menyangkut kkn dimuka bumi ini sob hehe

fizer0 Mengatakan...

ambil sisi positifnya saja, kita jadi terkenal di mata dunia....:D

Entis Sutisna Mengatakan...

@fizer0
hhe hhe,bnar juga ya kawan...
kita jadi terkenal...
maksih.

julicavero Mengatakan...

sob...kutelah follow blog sobat d GFC...follow balik ya..trims

Imtikhan Mengatakan...

siapa sich yang nggak mau apa yang namanya Rupiah?

sirih merah Mengatakan...

mulai dari diri kita sendiri...tetap konsisten dan menjaga agar tidak tergoda thd suap dan korupsi...yes kita bisa...harus bisa...salam kenal bos

anggodo Mengatakan...

kayakiye euy......

four dreams Mengatakan...

mampir lagi nih sob :)
posting barunya ditunggu :)

Ajeng Sari Rahayu Mengatakan...

Efek jera?Hmm, sejauh ini para koruptor belum jera ! Ibaratnya jika dinasehati, masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan..

Sukses ya dek, kontes SEO-nya..ahahah :)

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : makasih buat semuanya ya,atas komentar yang membangun ini...
goodluck 4 ALL..

aciid !!!!!! Mengatakan...

wah lgi ikut SEO y kk :)
q dkung :)

Faril Mengatakan...

waktu sekolah aja banyak yg korupsi duwit buat bayar buku...
masih kecil aja udah bisa korupsi,,gimana kalo udah gede??

SeMut Mengatakan...

BRANTAS
PARA KKN SERTA TEGAKKAN
SUPREMASI HUKUM. .... Karena Itu semua
sumber masalah yang terjadi di
negeri ini. …

KISAH ABU NAWAS Mengatakan...

salam sob
korupsi harus diberantas

Imtikhan Mengatakan...

salam sahabat
berkunjung silaturrahmi
met beraktifitas aja

Software Terbaru Mengatakan...

sALAM Sahabat.....ditunggu kunjungan baliknya

Newbie Mengatakan...

Bener banget sob.., ane setuju ma pendapat kamu! " uang hasil korupsinya di tarik dan uang-uangnya di matikan atau tidak bisa di gunakan lagi dan di haruskan bekerja sosial." Biar aman, bersih and tentram ne negara :))

Bali Property Mengatakan...
This comment has been removed by a blog administrator.
free Blackbery Mengatakan...

kalau udah korupsi meraja lela negara pasti akan hancur

penghuni60 Mengatakan...

kalo pengen ngilangin korupsi, gampang.
bikin aja aturan hukum yg tegas kyk dibawah ini:

yg ketahuan korupsi "Tembak mati !"

nah, pasti mikir panjang tuh para koruptor.
hehe ... :D

Ane dukung sob smoga menang!

free blackbery Mengatakan...

baru tau kalau ini kontest seo ternyata

bolehngeblog Mengatakan...

korupsi ya memang harus diberantas..tapi apakah bisa??

Entis Sutisna Mengatakan...

@penghuni60
yapz,saya setuju kawan...
tembak mati saja,biar NYAHO>>>
hhe hhe,
makasih.

kisah abu nawas Mengatakan...

salam sob
korupsi harus dihentikan bagaimanapun caranya
biar jera

CahNdeso Mengatakan...

Wow.... postingan yang berani. Namun, mari kita tetap optimis, bahwa suatu saat korupsi di negeri ini akan berkurang...xaxaxa (bukan menghilang, loh!)

ngecamp Mengatakan...

nitip link boleh gak yaa..heheh

Rchymera Mengatakan...

Setuju bgt mas dan marilah kita berantas korupsi sampai ke akar2nya tanpa terkecuali meskipun orang2 terkenal dan punya jabatan yg melakukannya,btw ikut kontest ya mas semoga menang dan semakin semangat neblognya hehehe...:D

tian Mengatakan...

hehe, comment lagi, XD

dindasaurus Mengatakan...

YAAAAA.STOOOP KORUPSI.saran gue sih para koruptor itu KASIH HUKUM GANTUNG aja..atau lempaar ke magama gunung merapi atau suruh kwain sama SINGA LAPER.;DDD

Ferdinand Mengatakan...

MAlem Sob.... wah maaf sebelumnya aku baru bisa kesini :P

Hem.. korupsi bisa dibilang bukan cuma penyakit tapi virus mematikan untuk bangsa ini..... sebenernya sih kondisi ekonomi kita gak terlalu buruk klo dibanding negara lain.... cuma klo untuk urusan KOrupsi hem.... tau ndiri dah hhe...


Wah lagi kontes nie... Sukses ya Sob... :P tambahin robot sekalian biar Mbah Google tambah dateng wkwkw...

STEVEN HOURDE Mengatakan...

NICE POSTING MAN,,,NICE TO MEET YOU

aciid !!!!!! Mengatakan...

gmna kk hasil kontesna sjauh ini ?

New laptops 2010 Mengatakan...

Brantas tikus tikus yang udah negrugiin negara.., :-bd nice share sobat..

syamsul rijal Mengatakan...

Korupsi perlu diberantas sob agar Indonesia aman dari para pelaku korupsi

Serba Ter Mengatakan...

Datang ngasih support :)

kisah abu nawas Mengatakan...

salam sob...
mari kita stop korupsi

sirih merah Mengatakan...

kita memulai dari diri kita sendiri....anti suap, anti korupsi...

FLo Mengatakan...

sukses ya sob,
semoga berhasil.

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : MAaf semuanya,saya baru OL sekarang nich soalnya ada hajatan KEluarga..
makasih..
sekarang saya meluncur KE kawan2 UNtuk BAlaz Semua ini..
hhe hhe,,
makasih.

antown Mengatakan...

kontes yang menarik. semoga beruntung ya kang. ataupun kalo tidak menang sudah bisa berbagi dengan tulisannya sudah alhamdulillah..

salam kenal
antown

Dilarang Melarang Mengatakan...

wah susah sob dihilangkan nya korupsi itu...aku aja ngiler kalo dikasih 1 M...jarang2 liat uang sebanyak itu...

aciid !!!!!! Mengatakan...

aciid mampir :D

RAVE67-GIGIH Mengatakan...

Kapan Orang yg Korupsi itu sadar?

endigolabs Mengatakan...

HEBAT inilah yang kita butuhkan! BEBASKAN DIRI DARI KORUPSI DIMULAI DARI DIRI SENDIRI!

Semoga menang dan selalu sukses! iDEA yang anda inginkan segera tercapai!

SALAM BLOGGER!

Ditunggu kunjungan baliq nya! :D

endigolabs Mengatakan...

kalau boleh yukk tukeraN link! saya pasang yah! :D

mohon kunjungi baliq! thx...

Imtikhan Mengatakan...

salam sahabat
berkunung pagi gan
di hukum mati aja biar kapok lombok

tian Mengatakan...

komen lagi sob,, ^^

lintas Mengatakan...

Korupsi...ckckkc..setiap denger kata itu membuat naik darah emang sob, pelakunya nggak pernah dihukum berat. paling hitungan tahun, trus masa tahanan(gono gini nya)aja ada kadang lebih setahun karena prosesnya sidangnya yg alot. pokoknya klo siaran di Tv yg lg hot korupsi aku pasti stop nonton deh, takutnya nanti harus beli tv baru lg..hehihiihi

Rumah Imajinasi Mengatakan...

kita harus berantas korupsi di Negeri kita ini,,

makash sob,,,
salam sukses,,,

andriyawan Mengatakan...

Hanya dengan pendekatan agama insya Allah semua bisa terkikis segala bentuk kemaksiatan dan kejatahan. Untuk itu pendidikan Agama, perlu ditanamkan sejak dini...

Wawank Mengatakan...

Low juara, bagi2 ya..!

indra Mengatakan...

sip deh sob....

Entis Sutisna Mengatakan...

wach,terima kasih buat semuanya yang sudah support..
hhe hhe,tapi sayang setelah saya check blog saya ada pada halaman 16 di google untuk artikel ini..
Hmmmmppp..
but its OK....
thx 4 all..

Trik Reserved Mengatakan...

Sangat Stuju Sekali...

uli mayang Mengatakan...

mulai dari diri sendiri. sebarkan pada keluarga dan teman2 sarankan pada merekan untuk menyebarkan juga. insyallah hilang tu korupsi ma suap.

balidreamhome Mengatakan...

25 hektar untuk PSSI, apaan sih ?

balidreamhome Mengatakan...

untuk koruptor gak usah dipenjara, yang benar adalah 'dimiskinkan' dan semua hartanya disita untuk negara serta mereka tidak diberi akses untuk menjadi aparat negara apapun dan dimanapun !! ngapain musti repot ngejagain dipenjara segala, ngasih makan lagi !!

Admin Mengatakan...

GOOD NEWS!!!

A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

1. ENGLISH TUTORS

Qualifications:

1. Competent, experienced, or fresh graduate
2. Proficient in English both spoken & written
3. Friendly, Communicative, & Creative

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

Qualifications:

1. Communicative, Persuasive, Creative
2. Having Experience
3. Able to work full time

Placement :
=> Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

3. STAF ADMIN

KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
Bisa computer ( Msoft word dan exel )
Bisa bahasa inggris ( pasif )
Friendly personality
Communicative and creative
Bisa bekerja full day

EMPLOYMENT BENEFITS
Berpenghasilan menarik
Pegawai tetap
career
Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

Kirim lamaran anda ke
Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
Telp: 0361-422335

Atau kirim ke
easyspeak.recruitment@gmail.com

4. FRONT OFFICER

KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
Bisa computer ( Msoft word dan exel )
Bisa bahasa inggris ( pasif )
Berpenampilan menarik
Friendly personality
Communicative and creative
Bisa bekerja full day

EMPLOYMENT BENEFITS
Berpenghasilan menarik
Pegawai tetap
career
Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

Kirim lamaran anda ke
Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
Jl. Raya Batam Centre
telp: (0778) 460785
Batam

dan

Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
Telp: 0361-422335
Denpasar - Bali
Atau kirim ke
easyspeak.recruitment@gmail.com

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..