Tuesday, 4 January 2011

Kaos Dari Kontes SEO Toyota Award 2010

Selamat Tahun baru kakak-kakak Blogger semuanya…!!! (wach,telat kali)
Tepat pada tanggal 4 january ini saya mau menulis untuk yang pertama kalinya (sekarang dah jadi kedua,yang pertamanya tentang award ketiga) di tahun 2011 ini dan semoga tulisan ini dapat memberi kan semangat baru dalam dunia perbloggan yang sedang saya pelajari ini.
OK dech,langsung saja ya ka,sesuai dengan judul tulisan pertama (pertamanya Award ketiga) di tahun yang baru ini yaitu Kaos Dari Kontes SEO Toyota Award 2010 maka saya pun mulai mau cerita tentang nya (Kaos tersebut).
Kenapa saya memposting artikel terbaru saya dengan judul ini..??
Jawabanya karena ini adalah tahun baru dan sudah pasti inilah yang pertama (kedua) artikelnya,,
Lho,apa hubunganya dengan judul di atas..??
Ya jelas ada hubunganya,ini kan tulisan pertama (kedua) di tahun 2011, nach sedangkan kaos yang ku terima ini adalah yang pertama ku dapat dari internet…(berhubungan kan ka..??,hhe hhe..) GAk juga....!!

Ceritanya gini kakak,
Pada hari jumat tahun kemarin tepatnya tanggal 31 Desember 2010,saat itu sekitar pukul 12.45 WIB selesai shalat Jumat,saya pun seperti biasanya bergegas menuju tidur siang..
Sesaat sebelum mata ini benar – benar terpejam,sayup – sayup saya mendengar adik saya memanggil saya dan saya pun merasa jengkel dalam hati karena sebentar lagi mau take Out menuju ke tidur siang …
Dengan terpaksa saya pun bangun dan sambil berkata dengan agak marah pada adik saya satu-satunya,naha maneh..??? (kalau bahasa Indonesianya,ada apa kamu..??)
Adik saya pun menjawab,itu aya nu nanyakeun aa (Bahasa Indonesianya,itu ada yang nanyain kakak).
Sambil agak membentak saya pun berkata,saha..??(Bahasa Indonesianya,siapa..?)
Lalu saya pun bergegas melihat siapa orang yang nanyain saya itu,Dan ternyata orang itu adalah Tukang POS.Saya pun heran di buatnya karena saya yakin tidak pernah berhubungan ataupun transaksi VIA pos..
Kemudian tukang pos itu bertanya,ini entis sutisna..??
Saya jawab,iya ada apa ya..???
Ini ada sesuatu buat anda dan tolong tanda tangan disini. Saya gak langsung menandatanganinya,dan malah memberikan pertanyaan pada tukang pos itu,,
Ini apa ya,ini dari siapa ya,apa gak salah orang..??
Itu pertanyaan saya,Tukang Pos menjawabnya Ini kayanya kaos dan ini dari TOYOTA ,tentu saja gak salah orang karena alamatnya tertera dengan jelas dan seketika itu pula saya pun teringat pada kontes yang saya ikuti pada tahun kemarin (2010),tepatnya sekitar kira-kira bulan November (gak ingat secara pasti).
LAngsung saja menandatanganinya,dan si tukang pos itu balik Tanya ke saya,memang nya kenapa anda dapat kiriman ini..?? sambil tersenyum saya pun menjawab,ini karena saya ikutan kontes yang di adakan oleh Toyota dengan nama TOYOTA SEO AWARD 2010.
Wach,sudah ach kaya nya terlalu kepanjangan nich artikel tentang Kaos Dari Kontes SEO Toyota Award 2010 ini dan semoga saja ini bias buat saya tambah semangat lagi…
Semoga dapat bermanfaat bagi semuanya,Terima Kasih dan Jangan Lupa KOMENTARNYA ya ka…

NB : Kalau kakak-kakak mau membaca artikel saya tentang kontes ini silahkan klik disini
Artikel ini terdapat pada label Kontes,silah kan klik untuk membaca yang lainya.

47 comments:

WK Mengatakan...

Wah, selamat ya atas pencapaiannya..! Makin sukss di tahun 2011.

andriyawan Mengatakan...

Toyota Seo Award,ya....

saya kurang paham,,,maklum jarang menjelajah internet akhir-akhir ini dengan banyak nya kerjaan

sukses az ya,,,

Newbie Mengatakan...

Hemmm... ceritanya asyik tuh,, selamat yach dah dapet hadiah dari pak pos.. eh salah, maksudna dari "Kaos Dari Kontes SEO Toyota Award 2010" :)) lain kali mudah2 dapet yang lebih gede lagi.., amiennnn..

ekodokcell Mengatakan...

wah selamat ya....aq kayaknya ga dapet neh...daftarnya pas lebih dari 700 peserta, kalo ga salah yg dapet 700 peserta ya sob....
wah selamat sob....

sidudut Mengatakan...

selamat ya.. mau donk di kasih kaos nya heheheh

Rchymera Mengatakan...

Wach selamat sobat atas kaosnya semoga kedepannya semangat blogging semakin membara,maaf baru sempat datang coz baru sembuh dari skt...:-(

r10 Mengatakan...

selamat, ini bukti TOYOTA serius menggarap kontes SEO :D

ehm kommunika Mengatakan...

mantap...selamat yaaa...dan semoga dapet kontess nya brader...

saefu Mengatakan...

jadi trtarik ikut kontes ini sob, gmn cranya ya?

Techno Mengatakan...

Selamat atas kaosnya sobat,btw boleh nich minta diajari SEO hehehe...:D

Entis Sutisna Mengatakan...

@saefu
wach,kaya nya kontes ini mungkin dah berahir ka....
saya juga gak ngira dapat kaos...
hhe hhe,lumayan.
makasih

Ҝarlz Mengatakan...

wah selamat y.. q jarang ikut2 kontes seperti ini

Madhek Mengatakan...

Wah,...selamat dah dapat kaos! by the way alias ngemeng2 akang daftar konyesnya diurutan berapa dari sekian peserta hingga dpt kaos? .... soalnya aku kok gak dpt whehehe....

Madhek.com | Kesehatan Keluarga | Info IT

Agung A. Kusuma Mengatakan...

keren sob kaosnya, selamat yah..
moga makin semangat ngeblognya..
=D

Ajeng Sari Rahayu Mengatakan...

Udah tadi dapet award, eh dapet kaos juga ya dek! selamat2...

tetap semangat ng'blog kan?! ehehe :)

dofollow indonesia Mengatakan...

selamat ya dpt award dri toyota nya, saya blm pernah ikutan kontes2 sprti itu!kapan2 mau nyoba ah...makash ya

New Laptops 2011 Mengatakan...

Selamat gan.. :)) bagus bagus..!! Klok ada lagi, tlong kirim ke rumah yach

Entis Sutisna Mengatakan...

@Madhek
makasih ya ka,
hhe hhe,saya gak tahu ikutan ke berapa nya mah..
saya gak berpikir untuk kaos,saya hanya di saranin sama kakak bloger lain untuk ikutan..
ech gak tahunya dapat..

lina@women's perspectives Mengatakan...

Selamat ya...siang2 dapat kiriman kaos, senangnya :)

Kelpo Mengatakan...

Selamat yaa ..

Anisayu Mengatakan...

Duhhhhhhhhhhh senengnya dapat award di tahun baru...

Selamat tahun Baru 2011 smoga sehat selalu dan mencapai semua cita2mu,,,

Imtikhan Mengatakan...

salam persahabatan
keren sob kaosnya

sikucingbi Mengatakan...

Wah selamat yah... :)

Pencerah Mengatakan...

selamat bro

mieny_angel Mengatakan...

weeeeeeeee

semua dapet yach? lha aku kemarin lepasin kontes itu, hadoh gak tahu kalo ternyata ada hadiahnya yg cuma2... huhu

Dhana/戴安娜 Mengatakan...

salam sahabat
selamat yach dapetin kaos dari kontes seo toyota award 2010,semoga tetep eksis

Cafing Mengatakan...

greeting for you yach
duh senengnya tahun baruan dapetin kaos dari kontes seo toyota award 2010 klau gitu hehehe semangat yach

aryadevi sudut kelas Mengatakan...

lumayan ya but....
salam ^_^

JAGO Mengatakan...

Wilujeung atuh nya semoga tambah sukses,,

syahida Mengatakan...

Wah Dapat kenang-kenangan kaos dari kontes toyota ya shob ... selamat yah ..

sichandra Mengatakan...

wah hebat bisa dapat kaos dari Toyota , mantaaap :D

BB Online Mengatakan...

Selamat Kawan, mudah-mudahan makin semangat

Media Semarang Mengatakan...

Wah selamat ya kawan
pasti hadiah itu menambah motifasi buat nge-Blog

Asis Sugianto Mengatakan...

wah,, selamat sob uda dapat kaos SEO toyota,,,,

Ladida Mengatakan...

widiiih , kaosnya . , sadddaaaapp !!!

keren bro , congrat yah . , sukses selalu !!

iam Mengatakan...

Wah mantap nih dapet kaos. Dapet mobil toyota juga ga ? hehe :p

tian Mengatakan...

wah, dapet hadiah nih, pengen dunk,,

Lozz Akbar Mengatakan...

Lempari satu kaosnya donk....heheh

bippi Mengatakan...

wah selamat sob...moga makin semangat ngeblog :D

nday Mengatakan...

yah....semoga makin sukses aja selalo ni...!

Septian Mengatakan...

Wah... keren tuh... pasti jadi kenang2 terindah...hahaha

Harus banyak belajar nih dari Kang Tisna..heheh

TB Mengatakan...

Kaosnya kereeeeeeeeennn!!!!!!

Serba Ter Mengatakan...

Selamat...selamat....:)
Tahun baruan dengan kaos baru dooong :)
Good luck

NIT NOT Mengatakan...

selamat...selamat...sayang kaosnya cuman satu ya...kalo lebih bisa dikirim dong kesini...hehehee...

Entis Sutisna Mengatakan...

@ ALL : wach wach,makasih ya kak atas komentar2 membangun dan membuat semangat blog saya berkobar.
Terima KAsih....

Ummul Khairi Mengatakan...

selamat ya Entis^^
salam kenal,berkunjung balik ni ke blognya Entis

Farix Sanquilicuor (Faris Hardiyanto 177) Mengatakan...

terlihat gagah memakainya hehee selamat...

Tinggalkan Komentar Kawan Di Sini,Makasih....

Tinggalkan Komentar,pasti saya Balaz komentar.
Terima KAsih Dan JAngan Nyepam ya..
Agar komentarnya tidak saya Hapuz,MOhon Maaf Jangan masukan LINK apaPun dalam kotak komentar ini.....
TerimA Kasih..